Music

Kompetisi Tik Tok “jakartague Challenge”, Pesona Kota Jakarta

Pesona Kota Jakarta

Kampanye resmi TikTok “#jakartague Challenge“, beriring kompetisi, yang diadakan dari 17 September hingga 16 Oktober,  berakhir sudah, dan Pemenangnya pun telah terpilih.

Ada pun video tema Jakarta terbaik yang dipilih AmPm adalah video kreasi warga TikTok Sanders Lie. Yang artinya, videonya akan digunakan sebagai Spotify Canvas lagu “Jakarta” selama satu bulan mulai tanggal 12 November 2021.

Menariknya tentu, kampanye yang  diselenggarakan sebagai bagian dari aktivitas promosi peluncuran serial lagu dance ketiga AmPm berjudul “Jakarta“. Dan  “#jakartague Challenge” merupakan kompetisi berbentuk sebuah tantangan yang mengajak warga Tik Tok mengunggah video bertema Jakarta dengan mencantumkan tagar “#jakartague” dan “#AmPm” serta menggunakan lagu latar “Jakarta”,  milik  duo kreatif bertopeng dari Jepang yang telah memenangkan perhatian dari banyak pendengar dari seluruh Dunia sejak lagu debutnya “Best Part of Us feat. Michael Kaneko” dirilis pada Maret 2017 ini.

Kompetisi yang terbuka untuk siapa pun, maka siapa pun yang berpartisipasi memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah total sebesar 2 juta rupiah serta konten yang ditayangkan dalam Spotify Canvas,  merupakan  looping visual berdurasi singkat yang melekat pada lagu di Spotify. Canvas merupakan pengembangan dari artwork (Sampul Lagu) di era streaming versi Spotify.

Diselenggarakannya kampanye beriring  kompetisi, ini AmPm menyampaikan,”Walau ini adalah pertama kalinya bagi kami untuk melakukan kampanye di luar Negeri, kami senang sekali karena banyak orang ikut berpartisipasi. Melalui kampanye TikTok, ini kami dapat belajar tentang berbagai sudut pandang Jakarta yang tidak kami ketahui sebelumnya. Walau periode kampanye telah berakhir, kami berharap semua orang bisa terus mengunggah video tentang Jakarta karena kami berharap banyak orang lebih tahu tentang berbagi daya tarik Jakarta. Dengan kampanye, ini sebagai pemicu, dan kami juga akan terus mengunggah berbagai konten di akun TikTok Kami, @AmPm_Tokyo. Jadi, kami juga mengharap dukungannya untuk mengecek dan mengikuti akun kami. -AmPm-.”

Peserta dan Pemenang kompetisi, Sanders Lie pun berbagi cerita, “Saya mengikuti kampanye ini melihat dari Instagram Global Radio 88.4 FM . Lalu saya membuat video ‘Jakarta’ dari kaca mata saya. Ketika saya diumumkan sebagai Pemenang, tentu  senang video saya bisa mewakili Jakarta pada lagu AmPm. – @sanderslie -.”

●「AmPm – Jakarta」dirilis 10 September 2021.

Download/Streaminghttps://ampm.lnk.to/ampm20210910_digi

Music Video:https://youtu.be/G3-J4tqSqeE

[]Andriza Hamzah

Bahan tulisan & Photo : Avex PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *