Goodlife

Untuk Si Buah Cinta, Hadirkan Inspirasi Menawan

Cussons Bintang Kecil 2021” (CBK 2021), ajang inspirasi terbesar bagi keluarga di Indonesia, kembali dipersembahkan PZ Cussons, dan untuk yang kesepuluh kalinya.

Sepuluh tahun sudah “Cussons Bintang Kecil” menemani dan menginspirasi keluarga di Indonesia dengan mendukung tumbuh kembang anak melalui aktivitas-aktivitas yang seru dan kreatif.

Alifa Nisfiyani, Brand Manager Cussons Baby Indonesia mengatakan,“Pada tahun, ini CBK 2021 hadir dengan mengusung tema “Hari Penuh Cinta” yang terkesan simpel namun sangat dalam maknanya. Di masa pandemi, ketika orang tua banyak menghabiskan waktu di rumah, sejatinya banyak momen-momen dalam masa tumbuh kembang anak yang dapat secara langsung dilihat dan dialami bersama. Dengan demikian Cussons terus berupaya hadir di tengah keluarga Indonesia dan berkomitmen untuk terus mendampingi proses tumbuh kembang anak Indonesia.”

“Melalui rangkaian acara yang diadakan berkaitan dengan program CBK 2021, kami merancang khusus kegiatan yang dapat menjadi sarana belajar yang tepat bagi orang tua dalam memberikan ruang berimajinasi yang edukatif sekaligus mengabadikan momen kebersamaan keluarga di masa pandemi sesuai dengan kelompok usianya,” lanjut kata Alifa Nisfiyani.

Kian menawan dan berpesonanya dari  rangkaian acara CBK 2021, Cussons Baby mengadakan bincang santai dalam seri khusus bertajuk “Sesi Inspirasi Bunda”.

Bincang santai  melalui platform IG Live mengenai kedekatam dengan keluarga yaitu bermain, mengangkat tema “Ragam Permainan Menarik Untuk Si Kecil Di Rumah Sesuai Tahapan Tumbuh Kembangnya”.

Di dalam sesi tersebut, dihadirkan Grace Melia, seorang playbased parenting blogger dan Therapeutic Play Practitioner dan Montessori Diploma in Training yang sudah lama membahas perihal pentingnya bermain dengan anak usia dini. Tidak dapat dimungkiri setiap anak usia dini harus diberikan pelatihan stimulus yang baik dan sesuai dengan usianya.

Lebih dalam lagi,  anak juga perlu diberikan kesempatan untuk bermain dan bereksplorasi dengan cukup karena Dunia anak memang identik dengan Dunia bermain. Maka pada sesi,  ini banyak membahas perihal sensory play dan juga tips dan saran untuk melakukan kegiatan bermain bersama anak dan ragam
kreatvitas yang dapat dengan mudah dilakukan di rumah.

Dalam menemani anak bermain dan beraktivitas biarkan mereka bereksplorasi dan jangan takut kotor namun pastikan kebersihan dan kenyamanan mereka tetap terjaga. Baik ketika di rumah mau pun saat bepergian bersama bayi, penting agar kulit bayi Bunda selalu bersih dan segar untuk kesehatan dan kenyamanannya.

Tentu, produk Cussons Baby Wipes aman dan nyaman untuk kulit bayi, dermatologically tested – lulus uji Dokter kulit, memiliki wangi segar alami dan juga bebas dari alkohol.

Terdapat 6 varian Baby Wipes yang dapat Anda pilih :

●Cussons Baby Protect Care Antibacterial Wipes
●Cussons Baby Mild & Gentle Baby Wipes
●Cussons Baby Soft & Smooth Baby Wipes
●Cussons Baby Fresh & Nourish Baby Wipes
●Cussons Baby Sensitive Baby Wipes
●Cussons Baby Naturally Refreshing Baby Wipes

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *