Beauty New Trendz

Kulit Wajah & Tubuh Bening Berkilau, Di Antaranya Bersama ….?

Perawatan kulit wajah dan badan, N’PURE, setelah berhasil mengeluarkan N’PURE Centella Asiatica, dan Marigold series, di anniversary yang ke-empat, kini menciptakan series terbaru yaitu NPURE Noni Probiotics  Series.

Rangkaian perawatan kulit wajah dan badan terbaru yang  sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, serta memiliki pH  balance yang sesuai dengan pH ideal kulit, ini  tidak mengandung  bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi, seperti paraben, alkohol, parfum, dan SLS.

Perawatan  khusus untuk kulit sensitif namun tetap dapat digunakan oleh semua jenis kulit, ini terdiri dari 5 jenis, yaitu “CLEANSE ME SOFTLY” Gel Cleanser, “BALANCE ME” Fine Toner, “CALM ME DOWN” Ampoule, “COMFORT ME” Moisturizer, dan “HYDRATE ME” Body Soft Lotion.

Rangkaian ini diperkaya dengan 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembapkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta diperkaya dengan Ekstrak Chamomile & Bisabolol yang memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, dan cerah.

Demikian rincian mengenai rangkaian N’PURE Noni Probiotics  Series yang disampaikan Devina Wijaya CoFounder dan CMO N’PURE di acara perkenalan produk  bertajuk “Introducing N’PURE  Noni Probiotics Series, Isyana’s Skin Melody”, bertempat  di Ballroom Hotel  Langham kawasan SCBD, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan, ini pula N’PURE mengumumkan Pelantun bersuara indah Isyana Sarasvati sebagai The First Brand Ambassador.

Pilihan pada Isyana Sarasvati, dikatakan oleh  Devina Wijaya adalah  merupakan sosok yang dinilai cocok  dengan brand N’PURE. Bukan hanya karena  talenta bermusiknya, tapi Isyana memiliki persona  yang cocok untuk merepresentasikan brand  N’PURE sebagai skincare lokal dengan  kandungan alami dan natural.

Di acara yang  juga dihadiri oleh beberapa rekan artis, content creator, beauty  influencer seperti Afgan, Vidi Aldiano, Fadil Jaidi, Dara Arafah, Abel Cantika, Paola  Tambunan, Titan Tyra dan  juga turut  dimeriahkan oleh kehadiran stand up comedian wanita yaitu Kiki Saputri, sebagai salah satu  pengisi acara, Isyana Sarasvati mengungkap apa yang dirasa.

”Saya memang picky  banget dalam memilih skincare, karena  kurang cocok dengan produk yang fully  chemical. Jadi saya lebih memilih skincare dengan key ingredients natural. Nah, saya sendiri sudah mencoba produk N’PURE dalam waktu  yang cukup lama dan ternyata cocok! So, saya say “Yes!” karena saya merasa bisa merepresentasikan brand ini,” katanya.  

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *