Gadget New Trendz

Laptop Gaming Para Gamer, Apa Saja & Kelebihannya ?

Membawakan teknologi inovasi gaming terdepan dan terkini di industri laptop gaming, ROG mengawali kehadiran  di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kehadiran laptop gaming,   pada  acara virtual bertajuk For Those Who Dare: The Rise of Gamers,  juga  dapat disaksikan secara virtual melalui aplikasi ROG Citadel XV, ini merupakan laptop gaming terbaru ROG yang tidak hanya tampil dengan desain yang telah diperbarui tetapi juga ditenagai oleh hardware serta fitur terkini.

“Menghadirkan performa terbaik melalui inovasi teknologi untuk para gamer merupakan manifesto lini laptop gaming ROG di tahun 2022,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Laptop ROG terbaru akan ditenagai oleh CPU dan GPU generasi terbaru serta dibekali teknologi dan fitur terkini. Beberapa di antaranya adalah penggunaan MUX Switch serta sistem pendingin ROG Intelligent cooling™ terbaru yang dilengkapi Liquid Metal Conductonaut Extreme di model flagship-nya.”

Dalam update terbarunya, ASUS berkolaborasi dengan Aim Lab untuk menghadirkan konten baru berupa mini FPS game yang berisi alur cerita baru, kualitas grafis yang telah ditingkatkan, hingga area eksplorasi yang lebih luas.

Ada pun jajaran laptop gaming ROG terbaru yang diperkenalkan di ajang CES 2022:  Zephyrus Duo 16,  Zephyrus G14,   Strix SCAR dan Strix G, Flow Z13 dan XG Mobile.

Untuk Rog Zephyrus Duo 16, Ditenagai oleh sistem operasi terbaru yaitu Windows 11, ;mirip dengan pendahulunya, juga dibekali dengan mekanisme khusus. Tampil dengan dua opsi layar utama. Layar yang  memberikan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya dan menawarkan opsi untuk berkarya sekaligus bermain game secara nyaman tanpa kompromi.

ROG Zephyrus G14, meneruskan jejak sebagai laptop gaming paling populer, kembali tampil stylish dengan desain yang telah diperbarui. Laptop gaming ultra-portable yang tampil dalam dua varian warna yaitu Moonlight White dan Eclipse Gray. ini tidak hanya dibekali dengan Windows 11, tetapi juga CPU AMD dan GPU Radeon generasi terbaru serta dilengkapi dengan MUX Switch untuk pengalaman bermain gaming yang maksimal.

Kian menawan,  ROG Strix SCAR dan Strix G, kembali tampil di tahun 2022 sebagai laptop untuk para penggemar eSports. Berfokus pada performa, laptop gaming ini telah dibekali dengan CPU Intel dan GPU NVIDIA generasi terbaru yang didinginkan oleh sistem pendingin ROG Intelligent cooling™ yang telah menggunakan liquid metal. ROG Strix SCAR juga dibekali dengan MUX Switch, penyimpanan PCIe SSD 4×4, serta memori DDR5 4800MHz untuk pengalaman bermain game yang maksimal.

ROG Flow Z13 dan XG Mobile, berbeda dengan semua laptop yang diperkenalkan sebelumnya, ROG Flow Z13 merupakan gaming tablet paling powerful di Dunia. Meski sangat ringkas, Flow Z13 memiliki performa powerful karena ditenagai oleh CPU Intel dan GPU NVIDIA terbaru.

[]Titis Mawar Rani

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *