New Trendz

Glasslock Food Container: Clean, Fresh, Easy & Convenient

Jakarta, 9 Agustus 2018 – Siapapun setuju untuk 1 kata ini : Kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya.

Maka dengan memiliki  tubuh — keseluruhan — sehat dari  hasil menjalani gaya hidup yang sehat, rasanya gangguan penyakit enggan menyapa.

Oleh karena itu untuk tetap sehat, maka  orang rela melakukan apa saja.

Sebenarnya lagi,  menjaga diri untuk tetap sehat tidaklah sulit, cukup berolahraga, mengonsumsi makanan sehat, dan istirahat pun. Hanya saja, dari ketiga hal tersebut ,  yang paling sulit adalah mengonsumsi makanan  sehat setiap hari.

Hampir banyak dari kita,lebih memilih mengonsumsi makanan cepat saji dengan dalih agar lebih cepat dan mudah, padahal makanan cepat saji bisa menimbulkan penyakit yang serius.

Adapun hal yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan makanan sehat adalah dengan membawa makanan sendiri hasil masakan dari rumah, karena kita bisa mengontrol bahan dan bumbu yang digunakan. Contohnya,  kita bisa mengurangi garam pada makanan kita untuk terhindar dari hipertensi atau mengurangi gula pada makanan untuk terhindar dari diabetes.

Lebih dari itu yang bisa membantu kita dalam mengontrol makanan, adalah  Glasslock. Merupakan  food container buatan Korea,  berbahan kaca dengan ketahanan 3 kali lebih kuat daripada kaca biasa, jadi Anda tidak perlu lagi takut food container ini jatuh ke lantai.

Glasslock menggunakan bahan biji kaca khusus yang dinamakan TemperMax, bahan yang lebih kuat daripada kaca tempered yang biasa digunakan pada kaca mobil. Bahan ini relatif aman untuk digunakan karena tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya seperti BPA, eco-friendly dan pastinya food grade. Produk-produk Glasslock juga aman untuk digunakan pada microwave, freezer, oven, dan dishwasher.

Kian menarik dan layak kita miliki, Glasslock juga dilengkapi dengan tutup yang kedap udara sehingga bahan makanan ataupun makanan yang disimpan di dalamnya tetap segar. Bumbu makanan, sayur, buah, daging, santan, sampai kue bisa disimpan di dalamnya karena Glasslock memiliki banyak ukuran mulai dari 180ml sampai 6000ml.

Produk-produk Glasslock adalah produk yang odor free dan stain free, yang artinya bau dari bahan makanan tidak akan melekat pada produk Glasslock dan bebas dari noda makanan.

Bersegeralah memiliki Glasslock, dan sangat mudah. Bisa  didapatkan di Lacassa Living World Alam Sutera, Ace stores, Informa, Seibu, Sogo, Metro, Central, Parkson, Sarinah, foodhall dan secara online di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com.

(Nara Sumber tulisan : Resti Ruhimat, Product Manager PT. Kawan Lama Inovasi)

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *