Fashion & Grooming

Tampilan Menawan, Berbalut Busana Tahun 2007

Koleksi Levi’s® Red™ terinspirasi dari elemen klasik yang dibuat lebih stylish dan modern

Levi‘® RedTM,, koleksi Musim Semi/Panas yang  diperkenalkan  dan diluncurkan pertama kali pada tahun 1999, tahun 2022 kembali hadir.

Koleksi terbaru Levi’s® RedTM 2022 yangmenampilkan inspirasi koleksi Original tahun 2007, dirancang memang untuk bernostalgia dengan menampilkan elemen klasik dari denim Levi’s® dalam interpretasi yang lebih stylish dan modern.

“Levi’s® adalah merek yang dikenal memiliki desain yang klasik namun kekinian. Untuk koleksi kali, ini kami mengajak konsumen untuk bernostalgia dan mengulang kesuksesan seperti tahun 2007. Koleksi, ini secara sempurna merepresentasikan gaya dari Levi’s® RedTM, yaitu perfect imperfection,” ujar  Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris.

Koleksi musim semi/panas terbaru Levi’s® RedTM merupakan perpaduan potongan tidak teratur yang artistik. Dan koleksi denim terbaru yang akan hadir dan cocok digunakan pada musim, ini adalah 502™ dan 512™, serta jeans potongan High Rise Boyfriend dan High Loose Cuffed untuk wanita.

Untuk koleksi wanita juga termasuk berbagai koleksi dengan potongan yang slim dan oversized, berpotongan lebih longgar dengan tepian yang bertumpuk.

Ada juga denim Gold Selvedge edisi khusus Tahun Baru Imlek untuk pria dan wanita, terbuat dari selvedge denim yang memiliki jahitan emas di bagian dalam jahitan selvedge.

Keistimewaan lain dari Koleksi Levi’s® RedTM Musim Semi/Panas 2022 adalah pengenalan pewarna indigo alami yang terbuat dari tanaman woad.

Untuk atasan denim, koleksinya mencakup berbagai trucker, jaket, dan kemeja untuk pria dan wanita, termasuk Type II Trucker dan Type II Sherpa Trucker untuk pria, yang keduanya memiliki jahitan tidak beraturan dan kancing di bagian belakang.

Koleksi Levi’s® RedTM 2022 juga menampilkan berbagai tee seperti tee bergaris dengan logo Levi’s® Batwing di bagian depan sebelah kiri dengan jahitan yang tidak beraturan, dan tee khusus Tahun Baru Imlek dengan gambar dalam foil emas.

“Koleksi terbaru Levi’s® RedTM di Tahun Macan tahun, ini menghadirkan koleksi pakaian dan aksesori klasik yang tidak lekang oleh waktu dan tetap relevan seiring perkembangan jaman. Kami juga ingin mengajak konsumen untuk mengingat kembali desain klasik Levi’s® dalam gaya yang lebih modern, sehingga konsumen dapat tetap menggunakan koleksi dengan elemen favoritnya tanpa takut merasa ketinggalan jaman,” tambah Adhita Idris.

Secara keseluruhan, koleksi ini menawarkan elemen favorit dari koleksi Original yang dilansir tahun 2007 lalu, hadir kembali dengan gaya dan interpretasi modern serta estetika warisan yang lebih rapi dan disesuaikan.

Sempurna dikenakan untuk mengenang masa lalu, masa kini, dan masa depan, Levi’s® Red™ menjadi satu koleksi modern yang sangat stylish.

[]Anggita Dyah

Photo : Dok. Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *