New Trendz

Kenyamanan menikmati TV layar besar, Berdekap Dengan……?

Didesain untuk pengalaman Inovatif dan personal  Unbox,  Samsung Electronics Co., Ltd. hadirkan jajaran Samsung TV 2022 Neo QLED 8K, yang dilekati  pesona :  menawarkan teknologi, fitur, dan desain baru yang canggih untuk mendefinisikan kembali pengalaman di berbagai perangkat.

Kehadiran  jajaran produk 2022 Neo QLED 8K yang diperkenalkan melalui  acara virtual Unbox & Discover,Samsung ingin mendefinisikan kembali peran televisi dengan mengembangkan layar yang canggih, dirancang dengan indah, dan menawarkan lebih dari sekadar hiburan.

Produk dan fitur tahun, ini membawa layar ke tingkatan yang lebih tinggi dengan menyediakan sebuah central hub untuk bermain, terhubung, bekerja, dan banyak lagi.

“Kami berfokus untuk menciptakan pengalaman yang seamless antar semua produk kami, yang memungkinkan konsumen menikmati manfaat dari semua produk itu dengan mudah. Dan Neo QLED 8K TV 2022 dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan memberdayakan passion konsumen kami. Kesemua inovasi ini dipicu oleh pengalaman mereka,” kata Jong-Hee (JH) Han, Vice Chairman, CEO & Head of Samsung Electronics DX (Device eXperience) Division.

Lanjutnya,“Neo QLED 8K juga memiliki kemampuan untuk membuka pengalaman baru sebagai perangkat yang paling penting di pusat sebuah rumah.”

Portofolio Samsung 2022 dikembangkan dari visi ‘Screens Everywhere, Screens for All’. Samsung menciptakan perangkat-perangkat yang dapat saling terhubung secara seamless untuk memberikan personalisasi dan konektivitas yang mendalam. Dan memastikan ada layar yang sesuai untuk setiap kegiatan dan gaya hidup. Secara historis, TV dan layar umumnya dikaitkan dengan aktivitas “menonton”, tetapi Neo QLED 8K bertujuan mengubah hal ini dengan memperluas pengalaman pengguna.

Televisi Terbaik menjadi Semakin Baik

Neo QLED 8K TV 2022 telah di-upgrade untuk meningkatkan kenyamanan menikmati TV layar besar. Di jantungnya, terdapat Neural Quantum Processor 8K. Prosesor terbaru, ini memiliki 20 jaringan neural AI independen, masing-masing menganalisis karakteristik dan kualitas gambar konten untuk menghadirkan tampilan yang optimal, apapun sumbernya.

Kian memukau saja perangkat televisi terbaru dari Samsung ini, adanya Samsung Health, yang tidak hanya menawarkan banyak pilihan kelas olahraga dan kebugaran, tetapi juga cara untuk memonitor kemajuan dan rutinitas Anda. Pengguna dapat dengan mudah melacak riwayat kebugaran dan aktivitas mereka di TV dan melakukan sinkronisasi secara seamless dengan perangkat lain seperti Galaxy Watch4 Series untuk melacak kemajuan mereka secara real-time di layar.

Tentu setiap konsumen memiliki selera dan kebutuhan yang unik terkait TV, Untuk itu Samsung menghadirkan aksesoris baru untuk Samsung TV 2022, untuk memfasilitasi pengalaman menggunakan TV yang benar-benar baru.

[]Titis Mawar Rani

Photo : Dok. Samsung Indonesia/PR Bening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *