News Hitz

Hari Spesial Nan Indah, Milik BangDi dan NonDi

Peran dari para rekan pesan antar bagi McDonald’s  amatlah penting. Bagaimana tidak,  karena mereka selalu siap mengantarkan pesanan McDonald’s untuk sampai dengan aman kepada para konsumen.

Beriring Perayaan Hari Kartini, 21 April 2022, dalam kesempatan, ini  untuk menghargai peran dari para rekan pesan antar dari McDelivery, GoFood, GrabFood mau pun ShopeeFood, McDonald’s memanggil seluruh rekan pesan antar dengan sebutan BangDi (Abang McD) dan NonDi (Nona McD) karena mereka semua adalah bagian dari McDonald’s Indonesia.

Selain itu, bertepatan dengan Bulan Ramadan yang merupakan bulan untuk berbagi dengan banyak pihak serta mengapresiasi mereka yang berjasa untuk memudahkan kelangsungan aktivitas sehari-hari salah satunya yaitu para rekan pesan antar.

Untuk itu, pada 22 April 2022 lalu, McDonald’s mengajak konsumen untuk berbagi kepada BangDi dan NonDi hanya dengan melakukan pemesanan menu favorit McDonald’s melalui McDelivery, GoFood, GrabFood dan ShopeeFood.

Seluruh BangDi dan NonDi yang mengantar pesanan McDonald’s di hari itu beroleh kejutan spesial berupa goody bag dari McDonald’s yang berisikan tas serba guna, voucher makan hemat PaNas 1 hanya dengan harga Rp12.000, serta Minuman Jayo; minuman jahe siap saji pertama di Indonesia.

[]Diah Anggita

Photo : Dok. McD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *