Fashion & Grooming

6 Gerai Matahari, Diwarnai Fitting Room Karya Desainer

Ada warna baru dihadirkan oleh Matahari (“Perseroan”, kode saham: “LPPF”) sebagai ‘House of Specialists’ untuk  pelanggan setianya hingga membuat pelanggan setia  kian merasa nyaman berbelanja.

Matahari hadirkan Instalasi Fitting Room yang Instagrammable, agar pelanggannnya  mengeksplorasi sesuatu yang baru dalam gerainya. Dan juga dalam diri pelanggan sendiri melalui serangkaian aktivitas seperti Instalasi Fitting Room, Photo Challenge dan Fashion Talks.

Dalam kampanye #SambutMatahariBaru, kehadiran  instalasi fitting room, Matahari berkolaborasi dengan para desainer atau seniman lokal. Instalasi fitting room ini akan dipasang di enam gerai Matahari yang tersebar di Indonesia.

Beriring, Matahari juga menyelenggarakan Fashion Talks dan Fashion Show di enam gerai yang sama. Berbagai aktivitas ini dimulai dari Matahari Mall Taman Anggrek pada Sabtu, 5 November 2022.

Terry O’Connor, CEO Matahari mengatakan, “Dengan menghadirkan aktivitas berbelanja ‘feel good’ yang sejalan dengan meningkatkan pengalaman pelanggan, kami melihat pesan brand Matahari dapat terwujud dalam bentuk instalasi fitting room yang indah. Berkolaborasi dengan lima desainer lokal dalam membuat instalasi,  ini kami percaya berbagai karya mereka yang indah dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan menyenangkan di Matahari serta menjangkau pelanggan kami lebih banyak lagi melalui media sosial. Kami mengajak para pelanggan untuk datang dan merasakan secara langsung gerai Matahari yang baru dan juga empat pillar utama Matahari yang ditampilkan melalui produk terbaru, harga terjangkau, pengalaman berbelanja pelanggan yang lebih baik dan sumber daya manusia yang terampil.”

Enam gerai instalasi fitting room yang dipersembahkan Matahari berlokasi di Jakarta (Mall Taman Anggrek) dan  Tangerang (Supermal Karawaci), di desain  oleh Thomas Kurniawan, untuk  Jogja (Mall Ambarukmo), dibuat oleh Irindhita Laras, Alodia Yap mendesain instalasi yang ada di Surabaya, untuk Makassar, ada June Junia yang membuat desainnya dan yang terakhir Darmawan Aji mempersembahkan karya terbaiknya di Medan.

Kehadiran fitting room, Matahari  mengundang pelanggannya untuk menjelajahi gerai-gerai tersebut yang memiliki konsep desain yang unik. Dan untuk memaksimalkan kehadiran instalasi fitting room yang  ini, Matahari mengundang para pelanggannya untuk berpartisipasi dalam Fitting Room Photo Challenge yang dapat diikuti melalui media sosial.

Para followers dapat berkunjung ke instalasi fitting room tersebut dan mengunggah foto mereka melalui media sosial. Matahari memberikan hadiah mingguan dan bulanan serta grand prize berupa voucher belanja dan/atau gadget untuk para pemenang.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Matahari/PR Iris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *