Food & Beverage

Kenikmatan Cold Stone Creamery® : Ice Cream Sandwich dan Tous Les Jours

Tak sebatas menginjak waktu liburan. Tapi tentu,  sangatlah dinanti menyambut  liburan yang sudah semakin dekat. Pastinya ada sesuatu yang berbeda. Dan, menggores kesan nan indah. Terlebih dilewati bersama teman-teman, keluarga  dan pasangan terkasih.

Maka bayangkan sejenak. Saat memutuskan  bepergian, apakah Anda didera rindu dengan Ice Cream Sandwich yang sering dijumpai saat bepergian ? Saat Anda tidak dapat memutuskan untuk makan es krim atau sandwich, mengapa tidak menikmati keduanya secara bersamaan ? Maka bersiaplah cita rasa dibuat menari.

Dengan mengunjungi gerai Cold Stone Creamery, jangan khawatir, keinginan Anda akan segera terpenuhi. Anda akan ditemani dengan 6 varian rasa es krim Cold Stone Creamery: Red Romance Strawberry, Double Chocolate with Cadbury, Rainbow Sprinkle, Lotus Biscoff, Red Velvet Cheesecake, and Coffee Lovers Only serta roti lembut dari Tous Les Jours.

“Es Krim merupakan sajian yang sangat mudah disiapkan ketika Anda kesulitan mencari ide untuk menuruti keinginan si penyuka makanan manis. Jelas sangat segar dan tidak pernah gagal memberikan kebahagiaan. Karenanya, kami ingin menawarkan sesuatu yang unik namun juga cukup popular. Kami mengajak para pelanggan untuk menikmati es krim favorit mereka dengan cara yang disukai, sesuai tagline kami, The Way You Want It. Cold Stone Creamery menghadirkan Ice Cream Sandwich yang dapat dinikmati di mana pelanggan dapat berkreasi dengan berbagai pilihan ice cream favorit mereka dan mengkombinasikannya dengan Roti Tawar Premium, “ ungkap Dini Alamanda Arizullly, Brand Manager Cold Stone Creamery.

Dini Alamanda menambahkan bahwa Ice Cream Sandwich sengaja dibuat dengan kombinasi es krim yang kaya akan cita rasa dan creamy, yang dibalut dengan roti Tous Les Jours yang juga tak kalah lembut.

Untuk memulai musim liburan, mulai Oktober hingga Desember 2022, Ice Cream Sandwich, yang  sejak tahun 2017 te;ah hadir di Indonesia dan beroperasi di bawah PT Sari IceCream Indonesia (anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa, Tbk.) —  saat ini memiliki 20 gerai yang tersebar di pusat perbelanjaan di Jakarta, Tangerang, Bandung dan Bali —  memperoleh Sertifikat Halal MUI nomor 00160074731115 sejak 12 November 2015, dengan kategori SANGAT BAIK,  akan tersedia di seluruh gerai Cold

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. MAP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *