Food & Beverage

Suguhan Apa Yang Dapat Membuai Pasangan ?

Penghuni kota  Bogor dan sekitarnya, kian bertabur rasa nikmat dari penganan-penganan yang telah hadir. Kian lengkap saja dengan dibukanya gerai Krispy Kreme di penghujung tahun 2022.

Gerai ke-3,  berlokasi di  AEON Sentul, Bogor yang dihadirkan oleh PT Map Boga Adiperkasa Tbk., sebagai bagian dari ekspansi yang masih berlangsung. Lokasi,  ini juga menandai gerai pertama Krispy Kreme di Bogor seraya menyebarkan kebahagiaan bagi para pelanggan Krispy Kreme.

“Krispy Kreme baru saja merayakan hari jadi kehadirannya di Indonesia selama 16 tahun sebagai anak Perusahaan dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk Tentu, kami bersemangat menyaksikan ekspansi jenama, ini di Indonesia selama pelanggan setiap kami terus dapat menikmati donat kami, yang dibuat setiap hari,” ungkap Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Anthony Cottan menambahkan, “Antusiasme kami meningkat untuk menghadirkan donat klasik dan premium, ini kepada pelanggan kami di Bogor. Koya  Bogor adalah salah satu destinasi liburan populer yang banyak dikunjungi keluarga Indonesia, menjadikan Bogor sebagai area fokus utama ekspansi kami.”

Dengan menghadirkan donat legendarisnya serta menjawab permintaan konsumen Indonesia yang dikenal sebagai pecinta kudapangerai  menyediakan donat segar yang meleleh di mulut serta beragam minuman.

“Merupakan misi kami untuk menjadi pemimpin dalam berbagai cita rasa yang lezat dan memberikan kebahagiaan. Kami optimis gerai seluas 94m2 yang memiliki area indoor dan outdoor yang lebih besar, ini akan memuaskan para pelanggan di Bogor  yang telah lama menantikan kehadirannya. Tempat yang tepat untuk menikmati suguhan lezat bersama orang terkasih, dengan perpaduan terbaik donat dan kopi,”ujar Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

Avilia  menambahkan bahwa kejutan lainnya tak kalah menarik dan unik bahwa Krispy Kreme akan menghadirkan donat es krim secara eksklusif selama 1 bulan penuh hingga akhir Januari 2023 hanya di gerai AEON Mall Sentul.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman ketika mengkonsumsi donat Krispy Kreme, Krispy Kreme telah mendapatkan perpanjangan Surat Ketetapan Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dan Sertifikat Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) yang berlaku hingga tahun 2026.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. MAP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *