Food & Beverage

Pesona de Sophia, Beriring Lantunan DAYA Ensemble

Kehadiran musisi muda dari The DAYA Ensemble : Raditya Samudera, pemegang bass, Akira Widyantara, pada keyboard,

Yogy Gerry Purba, drums mengiringi lantunan  vokalis Nabila Jasmine, tak bisa dimungkiri telah memperindah suasana. Dan  membuat sajian makanan pilihan terasa kian semakin nikmatnya. Hingga menggelitik cita rasa. Berujung, kesulitan untuk beranjak sekejap pun.

Terlebih, dilengkapi tampilan penyanyi era 90-an Deddy  Dhukun yang lekas dengan lagu yang hits di masanya :”Melayang”, “Orang Ketiga, “Hanya Satu Kamu”, membuat yang hadir ikut berdendang.

Musik yang dihantarkan tiga musisi dan tentu vokalis berpenampilan menawan,  menandai diresmikannya  de Sophia Café  Resto,

Kafe dan resto yang terletak di kawasan Ruko Jambore Cibubur,  yang belum lama hadir, tepatnya  di bulan September 2022, ini hadir  menyajikan penganan yang mengedepankan rasa dari taburan bumbu Indonesia. Dan   mampu mengulik bahkan menghentak cita rasa penikmat penganan hingga tergelitik. 

Maka dipastikan, siapa pun Anda yang menginjakkan kaki di de Sophia Café & Resto, akan kembali merindukan hadir di sana. Apalagi kalau bukan menikmati pengananan yang beragam yang disajikan, dan beiring lantunan musik indah. 

Tergolong kafe dan resto  high end terlengkap,  di de Sophia menawarkan beberapa ambience  yang bisa Anda pilih, sesuai selera masing-masing pelanggannya. Kemasan makanan western dengan bumbu rempah Indonesia, terasa berbeda, dan Anda tinggal lagi memilih : ada  Iga Bakar, Ayam Bakar, Ikan Gurame Goreng Kipas, Chiken Cordon Blue, Fish & Chip, dan beberapa lainnya.

“de Sophia Café  Resto akan menjadi alternatif pilihan tempat bagi  masyarakat modern yang selalu  mengedepankan  kenikmatan penganan  dan musik. Dengan suasana cozy dan hangat, tempat ini juga  dapat menjadi tempat  yang cocok dan mengedepankan  kenyamanan.  Di sini pengunjung sembari menikmati makanan dan minuman  bercita rasa tinggi sekaligus terhibur  dengan fasilitas  musik dari home band,” ujar Untyas Anggraeni, Direktur Operasional de Sophia Café & Resto

de Sophia Café  Resto yang kehadirannya diresmikan  oleh Ibu Titi Kuntarti, selaku Pimpinan,  ini  tidak sebatas resto, tetapi juga ada  catering. Bahkan di de Sophia Café & Resto dengan kapasitas 150 hingga 200 pengunjung, dapat dijadikan tempat pesta. Juga tersedia VIP Room untuk meeting dengan fasilitas TV untuk karaoke. Di setiap hari beriring lantunan home band, dan di akhir pekan dihadirkan musisi spesial, seperti di antaranya The DAYA Ensemble, yang memang acap tampil di acara-acara yang tidak hanya dipenuhi penikmat musik usia muda tetapi juga hingga paruh baya.

Hari beriring lantunan home band, dan di akhir pekan dihadirkan musisi spesial, seperti di antaranya The DAYA Ensemble, yang memang acap tampil di acara-acara yang tidak hanya dipenuhi penikmat musik usia muda tetapi juga hingga paruh baya.

“Tentu kami senang dilibatkan bermusik di de Sohia Café  Resto. Semoga musik yang kami hadirkan, berkenan dinikmati pengunjung dan semakin memperindah suasana,” ujar Raditya Samudera. 

Demikian juga dengan yang dikatakan Akira Widyantara, mengungkap rasa gembira. Dan Deddy Dhukun pun tak kurang memberi apresiasi kepada ketiga musisi muda yang mengiringinya menyanyi.”Mereka bermusik dengan sangat   menarik, dan tentu saya senang.”

[]Andriza Hamzah

Photo : NJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *