Goodlife

Nyaman tanpa Kedinginan, Karena Didekap ?

Tak sedikit pengguna air conditioner (AC), hembusan angin AC yang mengenai tubuh secara langsung dapat menimbulkan ketidaknyamanan, seperti merasa kedinginan Bahkan sebagian konsumen juga merasa bahwa hembusan angin langsung yang terus menerus dapat menyebabkan masalah pada tubuh, misalnya sakit kepala. Akan tetapi, memindahkan lokasi perangkat AC agar anginnya tidak mengenai tubuh tentu bukan hal yang mudah.

Tak pelak, sepanjang malam, AC di kamar tidur umumnya menyala sepanjang malam hingga pagi. Terkadang, suhu kamar dapat menjadi terlalu rendah sehingga menimbulkan rasa dingin berlebihan dalam ruangan. Pengguna kemudian terpaksa bangun sejenak untuk melakukan pengaturan manual melalui remote control, baik menaikkan suhu atau mematikan AC, kemudian menyalakannya lagi saat suhu meningkat. 

Dari sanalah kiranya, dan mengatasi semua kerepotan, ini Samsung Electronics Indonesia memberikan solusi. Konsumen dapat menikmati udara sejuk dengan nyaman melalui teknologi WindFreeTM, teknologi yang membuat AC dapat menghembuskan udara sejuk tanpa hembusan angin langsung. 

AC dengan teknologi, ini kini dihadirkan bagi konsumen Indonesia dalam perangkat Samsung AC WindFreeLite yang hemat energi.

“Samsung AC WindFree™ Lite cocok bagi konsumen Indonesia yang menginginkan kenyamanan beraktivitas pada suhu optimal. Dengan teknologi WindFree Cooling, pengaturan suhu cerdas oleh AI Auto Cooling, dan fitur SmartThings, AC, ini secara pintar akan menyejukkan ruangan dengan efisien dan nyaman serta dapat dikontrol lewat smartphone. Samsung AC WindFree™ Lite juga efisien dalam penggunaan energi, menyediakan suhu optimal tanpa khawatir mengeluarkan banyak biaya,” jelas Donny Libra, AC Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia. 

Tak hanya harganya yang lebih terjangkau, Samsung AC WindFree™ Lite juga memungkinkan pengguna menghemat tagihan listrik. Dan dengan menggunakan kompresor hemat energi Digital Inverter Boost, yang memungkinkan konsumen mempertahankan suhu yang diinginkan sambil mengurangi konsumsi energi. Kompresor Digital Inverter Boost, ini secara dramatis mengurangi waktu yang dibutuhkan kompresor untuk mencapai daya maksimum setelah mulai beroperasi, sehingga mendinginkan udara 43% lebih cepat dan mengurangi penggunaan energi hingga 73%.

Maka nyenyak tidur pada siang atau  malam hari Anda dengan pasangan terkasih mau pun keluarga  tanpa tersentuh gangguan, bila saja  dinding ruang istirahat dihadirkan Samsung AC WindFree™ Lite.

[]Salsa

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *