Lifestyle

Belanja Lebaran, Beroleh Tiket Mudik Gratis, Dimana dan Bagaimana Caranya ?

Berada di pusat belanja idaman, yang menebar  rasa nyaman dan menghadirkan banyak pilihan dalam berbelanja, terlebih jelang Lebaran, tentu menjadi  pilihan pelanggan setia.

Itulah yang melekat pada Matahari,  Perusahaan”; kode saham: “LPPF”, memperkuat komitmennya dalam menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggannya beriring   hadiah Lebaran Terindah,  antar pulang pelanggannya secara gratis, lewat  jalur  Darat dan Udara.

Mengedepankan nilai Giving Back, program #MudikBersamaMatahari untuk pertama kalinya, ini menyediakan tiket gratis bagi 1.000 pelanggan untuk jurusan ke 38 kota di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.


Program #MudikBersamaMatahari mewujudkan satu dari empat pilar yang menjadi fokus Matahari dalam menjalankan bisnisnya, yakni pengalaman berbelanja pelanggan (tiga lainnya adalah produk, harga, dan sumber daya manusia).

Untuk mendapatkan tiket gratis pulang ke kampung halaman, Matahari mengajak pelanggannya yang telah bergabung sebagai Matahari Rewards Member untuk berbelanja dan berpartisipasi dalam program #MudikBersamaMatahari yang berlangsung pada 5-28 Februari 2023.

“Kami sangat senang menjadi Perusahaan ritel fesyen pertama yang memfasilitasi mudik bagi pelanggan kami melalui program #MudikBersamaMatahari. Ini adalah salah satu upaya Matahari membangun kedekatan dengan pelanggan kami di
momen spesial sepanjang tahun, yakni pulang ke rumah atau berada di kampung halaman saat Lebaran serta menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih,” ungkap Terry OConnor, CEO Matahari.

Lanjutnya,”Idul Fitri adalah momen yang sangat berharga dan Matahari ingin menjadi bagian dari hari spesial ini.” 

Pelanggan yang ingin mendapatkan tiket mudik dari Matahari wajib berbelanja di gerai Matahari menggunakan Matahari Rewards Member selama periode program berlangsung dengan ketentuan yang dapat Anda ketahui. Untuk selanjutnya, pelanggan dapat melakukan pendaftaran dan penukaran tiket di microsite www.mataharimudik.com atau melalui email, memilih kota tujuan dan moda transportasi, dan akan menerima nomor tiket. 

Pendaftaran program dibuka untuk para pelanggan yang berada di Jabodetabek dan berencana pulang ke kota-kota di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. 

Bagi mereka yang mudik ke Jawa dan Sumatra, Matahari akan menyiapkan pilihan moda transportasi berupa bus dan kereta api. Tiket yang tersedia hanya untuk satu kali perjalanan dan keberangkatan akan dilakukan dari Jakarta pada Sabtu,15
April 2023. Matahari akan menggelar acara pelepasan bagi seluruh peserta mudik.

Persediaan kursi terbatas dan kuota akan diberikan kepada pelanggan yang terlebih dahulu melakukan pendaftaran dan
memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.


Program #MudikBersamaMatahari berlaku untuk transaksi di semua gerai Matahari di seluruh Indonesia, Matahari Mobile App, dan Matahari.com. 

[]Salsa

Photo : Dok PR Iris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *