News Hitz

Tantri “Kotak” : Bijak Gunakan Uang, Kian Disayang Pasangan

Dihadirkannya kembali berupa  inovasi baru, Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Shariah Life Assurance (Prudential Syariah),  manfaatnya  turut meningkat di setiap perubahan jenjang kehidupan. Ini  tentu dinanti nasabah setia dan calon nasabah.

“Selama lebih dari 20 tahun  memimpin pasar untuk produk yang dikaitkan dengan investasi, kami pertegas komitmen dalam “Mendengarkan, Memahami, dan Mewujudkan” pelindungan optimal yang berkelanjutan dan manfaat yang turut meningkat disetiap jenjang kehidupan melalui PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah,” ujar Michellina Laksmi Triwardhany, President Director Prudential Indonesia, di acara peluncuran Prulink NextGen dan PRULink NextGen Syariah, Jumat, 26 Mei 2023.

Banyak hal menawan yang diurai Dhany, panggilan akrab President Director Prudential Indonesia,  mengenai dan  terkait asuransi Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Shariah Life Assurance (Prudential Syariah), dalam acara yang berlangsung di Grand Hyatt Hotel, Jakarta.

Sebagai produk pelindungan jangka panjang, PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah menawarkan keunggulan usia masuk tertanggung hingga 75 tahun, dengan fleksibilitas dalam pilihan masa pelindungan 75, 85, 99 tahun.

Kedua produk, ini juga memberikan perlindungan 300% Uang Pertanggungan Meninggal Dunia karena kecelakaan, ketika Periode Musim Liburan Tahun Baru, Lebaran, Ibadah Umrah serta Haji, dan memberikan manfaat jenjang kehidupan.

Atau life events benefit berupa pengajuan peningkatan Uang Pertanggungan sebesar 10% hingga Rp 1 miliar, atas peristiwa hidup yang dialami oleh Tertanggung Utama, berupa pernikahan dan/atau kelahiran sedarah dari Tertanggung Utama. 

Beragam keunggulan yang ditawarkan untuk nasabah/calon nasabah akan memberikan keyakinan dan ketenangan jiwa dalam membangun resiliensi finansial keluarga.

Keindahan Menggenggam Asuransi

Berpijak dari sana jua kiranya, figur publik, vokalis “Kotak” Tantri Syalindri sepakat bahwa asuransi berperan penting dalam memberikan pelindungan dari resiko-resiko yang tidak bisa dihindari. Ia merasakan manfaat pelindungan asuransi yang telah membantu lancarnya operasi dan perawatan medis suaminya beberapa waktu lalu di rumah sakit. 

Ibu dari dua orang anak berusia 7 tahun dan 3 tahun, ini pun berbagi kisah awal mengenal dan menggunakan asuransi.  Pertama di tahun 201.1, ada pun asuransi yang  menyapa adalah Prudential. Melalui proses tidak berliku, tepatnya tahun 2013, ia menjadi nasabah Prudential. Merasakan manfaat dan keindahan memiliki asuransi, Tantri pun mengajak teman-teman band “Kotak”.

Tantri pun menyampaikan, bila mau disayang oleh suami, gunakan uang lebih bijak, di antaranya untuk asuransi.”

[]Titis Mawar Rani & Andriza Hamzah

Photo : Dok. H+K Strategies

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *