Newz Hitz

Rp. 10 Juta Voucher Belanja IKEA, Siap 3 Outlet Pick-up Point

Untuk menjangkau lebih banyak pelanggan terhadap produk  perabot rumah tangga, IKEA, dalam kurun waktu dua pekan terakhir, meresmikan pembukaan sebanyak tiga outlet  pickup point.

Antara lain : Pick up point Cikupa, berlokasi  di SPBU Shell Cikupa Jl. Raya Serang, Pasir Gadung, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten,    Pick up point Yos Sudarso. di SPBU Shell Yos Sudarso Jl. Yos Sudarso No.48, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Jakarta Utara dan Pick up point Suvarna Sutera, beralamat di Ruko Terrace 8, blok A no. 9 Suvarna Sutera.

Dengan adanya pick up point, IKEA ingin para pelanggan di seluruh penjuru Indonesia dapat dengan mudah mengakses rangkaian produk IKEA dan keperluan rumah tangga yang fungsional dan terjangkau.

“IKEA Indonesia berkomitmen untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Pick up point menjadi salah satu cara yang diterapkan oleh IKEA untuk bisa menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia. Kami berharap kian bertambahnya lokasi pickup point dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan saat berbelanja produk IKEA,” Ujar Ririn Basuki, PR & Communications Manager IKEA.

IKEA Pickup Point sendiri merupakan layanan yang disediakan oleh IKEA untuk pelanggan yang melakukan pembelian produk IKEA secara online baik melalui website mau pun aplikasi resmi, yang kemudian dapat mengambil pesanannya dengan mudah di IKEA pick-up point tanpa adanya biaya pengiriman. 

Pada momentum peresmian tiga titik pick up point di Cikupa, Yos Sudarso dan Suvarna Sutera, IKEA menghadirkan banyak program menarik khusus untuk anggota IKEA Family. IKEA Family merupakan medium untuk IKEA agar tetap terhubung dengan pelanggan dimanapun dan kapan pun.

“Untuk setiap lokasi pick up point, IKEA membagikan voucher belanja dengan total Rp 10 juta untuk  200 pelanggan pertama yang menjadi anggota IKEA Family (IFAM) pelanggan harus terlebih dahulu mendaftar menjadi anggota melalui aplikasi atau website resmi IKEA Indonesia,” papar Ririn Basuki.         

[]Syaini

Photo : Dok. PR Emerson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *