Beauty

Wajah Glowing, Tubuh Pun Ramping. Pilihanya Klinik …….. (?)

Tak bisa dikesampingkan, telah lama keberadaannya berkecimpung dalam industri medical aesthetic, dan memahami kebutuhan banyak wanita Indonesia  — terutama – dalam perawatan kecantikan, Euromedica group,  menghadirkan SKIN+ & SLIM+ Clinic sebagai one stop beauty solution.

Euromedica Group melakukan ekspansi dengan menghadirkan klinik ke-46 dan 47, SKIN+ dan SLIM+ Clinic yang berlokasi di AEON Mall Sentul City, lantai B1 unit 09, di penghujung bulan Agustus  2023.

“Euromedica Group optimis untuk selalu memperluas bisnis secara merata, agar seluruh masyarakat bisa merasakan pelayanan dan solusi terbaik untuk perawatan tubuh dan kecantikan,” ujar Andri Susanto Yos selaku VP of Business Unit Euromedica Group.

“Cabang terbaru SKIN+ & SLIM+ Clinic yang ke-46 dan 47 ini adalah bukti dari komitmen Euromedica Group, dalam menyediakan servis terbaik dalam perawatan kulit, wajah & tubuh yang komprehensif, efektif, dan terjangkau melalui SKIN+ dan SLIM+ di AEON Mall Sentul City,” sambung William, Deputy General Manager Business Unit SKIN+ berdasarkan arahan dari Benny Winata selaku CEO Euromedica Group.

SKIN+ : Wajah Glowing

Dengan menggunakan teknologi terkini yang terbukti secara medis, Euromedica Group melalui unit bisnisnya hadir menjawab kebutuhan kaum urban untuk meraih kulit serta penampilan tubuh yang optimal yang dapat meningkatkan rasa percaya diri. SKIN+ , mengusung konsep Trilogy 2.0 tidak hanya membantu menyelesaikan berbagai permasalahan kulit, namun juga untuk mencapai kulit idaman yang sehat, lembab, kenyal, dan glowing. Trilogy 2.0 masing-masing memiliki fungsi berbeda dan saling melengkapi bagi kulit dan dapat dilakukan hanya dalam waktu 45 menit. Rangkaian treatment ini terdiri dari:

SLIM+ : Tubuh Pun Optimal

Beralih ke unit bisnis lain dari Euromedica Group yang fokus terhadap pelangsingan tubuh, SLIM+ hadir dengan mengusung konsep Active Trilogy sebagai solusi penghilang dan pengencang sentimeter pada tubuh. Didampingi oleh Dokter, kemudian dikurasi oleh expert chefs dan diformulasikan oleh ahli gizi bersertifikat, SLIM+ menyediakan berbagai treatment yang dilengkapi dengan layanan diet plan.

[]Titis Mawar Rani

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *