New Trendz

3 Produk Terbaru Toshiba,Untuk Penikmat TV dan Gamers

Hiburan dari televisi masih menjadi pilihan utama banyak orang, terutama TV digital, karena kualitas gambar dan fitur canggih yang disediakan. 

Tak lepas dari ingin memenuhi kebutuhan pelanggnnya di Tanah Air, Toshiba TV  menghadirkan rangkaian produk TV LED berkualitas, yaitu 3 tipe seri terbaru dalam Dunia game dan hiburan. Ketiga produk baru itu adalah seri Mini LED 4K Z870, Gaming TV Z670M dan seri Quantum DOT 4K M550, yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan juga menawarkan sekaligus menjanjikan pengalaman baru dalam menonton dan menikmati konten dan games favorit melalui layar kaca.

Toshiba TV telah memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan dengan memperkenalkan REGZA Engine ZRi, teknologi inovatif berbasis AI dan teknologi Mini LED. 

“Sebagai Merek TV No.1 di Jepang, Toshiba TV berkomitmen untuk menyediakan visual yang tak tertandingi, visual, pendengaran, dan pengalaman bermain game yang menghubungkan Dunia televisi dengan Dunia nyata secara mulus. Toshiba TV telah memiliki reputasi yang baik dalam industri TV, menyediakan gambar yang kaya warna, suara berkualitas, dan desain yang menawan,” kata Mr Nishioka Tatsuhiro, Brand Manager Toshiba TV Global di acara perkenalan dan peluncuran 3 tipe seri Toshiba TV terbaru, bertempat di Ballroom, Hotel InterContinental Pondok Indah Jakarta, 21 September 2023

Mr. Ishibashi selaku Executive Vice President and CTO, TVS REGZA  Corporation, menambahkan.“Toshiba TV menghadirkan 3 seri terbaru ini untuk meningkatkan pengalaman hiburan pengguna melalui inovasi, kualitas gambar, suara dan desain terbaik menjadi satu sistem hiburan. Model-model unggulan ini, TV Toshiba Z870M, Z670M dan M550M, merupakan perwujudan klasik dari esensi merek kami,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Agus, Presiden Direktur Toshiba TV Indonesia menyampaikan selain mengukuhkan brand position Toshiba di pasar Elektrobik Indonesia juga guna memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, “Maka kami berharap, peluncuran series Mini LED 4K Z870, Gaming TV Z670M dan seri Quantum DOT 4K M550 dapat memenuhi keinginan pelanggan setia  dalam menikmati tontonan kesukaan mereka melalui televisi.”

Agus melanjutkan, “Hadirnya teknologi REGZA Engine ZRi pada setiap series Toshiba terbaru ini adalah sebuah upaya kami di dalam memberikan produk televisi dengan kualitas gambar yang jernih, tajam, dan kualitas audio yang terbaik.”

Tentu menawan apa yang oelh  Agus, Toshiba yang telah hadir di Indonesia selama  35 tahun,  mengadopsi Toshiba di Jepang, untuk selanjutnya menjadi selalu dapat diluncurkan  TV berkualitas. Sekali pun Toshiba sempat tergeser dari  posisi nomor 1, kini kembali meraih  posisi terdepan.  

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *