New Trendz

3 Tipe Seri Terbaru Dunia dan Hiburan,Pilihan Yang Berpesona …….. (?)

Memenuhi kebutuhan pelanggannya di Tanah Air, Toshiba TV  menghadirkan rangkaian produk TV LED berkualitas, yaitu 3 tipe seri terbaru dalam Dunia game dan hiburan. Ketiga produk baru itu adalah seri Mini LED 4K Z870, Gaming TV Z670M dan seri Quantum DOT 4K M550, yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan juga menawarkan sekaligus menjanjikan pengalaman baru dalam menonton dan menikmati konten dan games favorit melalui layar kaca.

Agus, Presiden Direktur Toshiba  Indonesia mengatakan, “Hadirnya teknologi REGZA Engine ZRi pada setiap series Toshiba terbaru ini adalah sebuah upaya kami di dalam memberikan produk televisi dengan kualitas gambar yang jernih, tajam, dan kualitas audio yang terbaik.”

Berikut rincian ketiga produk baru Toshiba TV :

LED TV Toshiba Z870M

Toshiba Z870M dengan dilengkapi lampu latar MiniLED, memberi kecerahan yang luar biasa. Sedangkan  teknologi Quantum  Dot Colour memperkaya spectrum waram menghasilakn tampilan berpesona.

Para gamer dan penggemar film dapat merasakan semuanya dengan perangkat yang dilengkapi dengan Game Mode Pro yang meningkatkan pengalaman bermain game dengan koreksi warna yang dioptimalkan sepenuhnya, menghadirkan gameplay yang indah, halus, dan respons yang cepat.

Bagi mereka yang mencari petualangan seperti di bioskop, IMAX Enhanced menggabungkan konten 4K HDR yang telah di-remaster secara digital dan teknologi audio DTS yang membawa pemirsa ke dalam adegan. TV Z870M juga dilengkapi dengan fitur Far Field Voice yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi dengan perintah suara. Smart Sharing memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming film, musik, game, dan foto dengan perangkat Apple apa pun menggunakan teknologi Apple HomeKit.

Toshiba’s New Gaming TV Z670M

Dengan cara yang sama, TV Z670M menetapkan standar baru untuk keunggulan visual, memberikan kinerja tingkat atas dan pengalaman bermain game yang mendalam yang dirancang untuk para gamer. Full Array Local Dimming Pro meningkatkan rasio kontras adegan terang dan gelap dengan menyesuaikan zona lampu latar untuk menghasilkan visual yang menakjubkan. Didukung oleh chipset REGZA Engine ZRi terbaru.

TV Z670M mengambil alih panggung dengan membanggakan REGZA Power Audio Pro+ dan Dolby Atmos, yang menawarkan suara yang dalam. Pengguna dapat merasakan suara imersif yang sensasional dengan Front Firing Speakers yang memancarkan suara ke setiap sudut ruangan.

Selain itu, Game Mode Pro yang terdapat pada Z670M TV, memberikan gameplay yang halus dan respon yang cepat yang meningkatkan pengalaman gamer dengan koreksi warna. Toshiba Z670M dilengkapi dengan AMD FreeSync Premium, Variable Refresh Rate (VRR) pada 144Hz, dan Auto Low.

Toshiba’s New Quantum Dot TV M550M

Di jantung TV M550M terdapat REGZA Engine ZR yang revolusioner, sebuah mahakarya teknologi yang memastikan setiap piksel dan gelombang suara dioptimalkan untuk kesempurnaan. Mesin ini, dilengkapi dengan AI Upscaling, memperkenalkan tingkat imersi yang tak tertandingi pada pengalaman menonton. Auto View mengoptimalkan parameter, sementara Color Re-Master Pro menghadirkan warna yang jelas dan kontras yang mendetail.

Selain itu, TV M550M juga menghadirkan inovasi dalam kualitas suara dengan fiturfitur seperti REGZA Power Audio PRO menawarkan bass yang dalam, sementara amplifier yang disetel dengan cermat dan speaker langsung ganda yang jernih memastikan audio yang jernih.

Pada saat yang sama, teknologi Tru Bass Booster meningkatkan persepsi frekuensi bass, memberikan efek bass yang dalam dan kaya yang melampaui batasan perangkat keras.

Didukung oleh REGZA Engine, ZR Clearly menggabungkan fitur Digital Noise Reduction & AI 4K Upscaling untuk menghasilkan kualitas gambar dan audio yang tak tertandingi.

[]Anisa Syaini

Photo : Dok. PR Bening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *