Lifestyle

Gaya Hdup Shat dan Tampil Gaya.  Dengan Pilihan  WATCH Fit 3

Desain stylish dan edgy, maka ketika melingkar dit lengan tangan Anda, betapa pesona Anda kian bersinar.

Demikian tampilan dari HUAWEI WATCH Fit 3, melekat fitur kesehatan dan olahraga canggih, dan desain trendi untuk menyempurnakan gaya hidup sehat dan tampil gaya. 

HUAWEI WATCH FIT 3 yang diluncurkan Huawei Device Indonesia, pada Selasa, 21 Mei 2024, bertempat di The St Regis Jakarta, merupakan smartwatch berbentuk persegi pertama dari Huawei, Kehadiran perangkat ini melanjutkan semangat fashion forward HUAWEI dengan menggabungkan nilai fungsional dalam balutan desain edgy yang inovatif.

HUAWEI WATCH FIT 3 mengusung bodi setipis 9,9 mm dan bobot ringan 26 gram,dengan pilihan warna bodi dan strap smartwatch yang colorful, juga membawa berbagai peningkatkan yang membuatnya  semakin andal berperan sebagai asisten pribadi dalam menunjang penampilan stylish sehari-hari. Optimisme ini didukung oleh serangkaian fitur canggih untuk mendukung kegiatan berolahraga dan gaya hidup sehat namun tetap tampil gaya yang menjadi keunggulannya.

Mendukung kesuksesan dari peluncuran HUAWEI WATCH Fit 3 di Indonesia, Rico Zhang selaku President of Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group, yang  juga turut hadir,  menjelaskan lanjut mengenai komitmen Huawei dalam mengembangkan inovasi dan teknologi di bidang manajemen kesehatan dalam setiap produk Huawei. 

Sementara Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Huawei kembali memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri wearables melalui kehadiran HUAWEI WATCH Fit 3. Smartwatch ini dirancang untuk menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, melalui tampilan desain squared yang unik.  Pengguna pun bisa memilih aneka pilihan warna dan jenis strap untuk disesuaikan dengan personal style masing-masing.”

Tidak terkesampingkan, HUAWEI WATCH FIT 3 siap jadi partner andalan untuk segala aktivitasdan menjawab kebutuhan masyarakat modern saat ini, terutama generasi muda, dalam menjadikan kesehatan sebagai prioritas utama untuk meraih kualitas hidup yang lebih baik.

Maka bersegeralah HUAWEI WATCH FIT melingkar di lengan kamu. Sudah dapat di beli sejak diluncurkan, beli via HUAWEI Official Store secara online di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli. Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID. 

Kian menawan, untuk  varian dengan strap fluoroelastomer terdapat pilihan warna Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau, yang dibanderol seharga Rp1.999.000. Sementara untuk warna Abu-Abu dengan strap nylon, bisa didapatkan dengan harga Rp2.299.000. Dan selama masa promosinya, 18 Juni 2024, pelanggan mempunyai kesempatan mendapatkan bonus HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), dan VIP Service selama 1 tahun. 

[]Andriza Hamzah & Akbar Major

Photo : Dok. HDI dan PR HK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *