Techno

100 Menit Dinner Bareng Maudy Ayunda

Kolaborasi yang tidak cuma menarik tapi bahkan bisa menghadirkan beragam inspirasi, adalah Fashion dan fotografi. Terlebih era kecanggihan perangkat digital sekarang ini.

Kamera digital pun tak lagi sekadar menjadi alat perekam foto dan video, namun juga telah menjadi bagian dari fashion itu sendiri.

Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia mengajak masyarakat di Tanah Air untuk tampil trendi sambil mengeksplorasi kreasi dan gaya berbusana outfit of the day alias OOTD bersama kamera Canon melalui ajang Canon EOS M100 OOTD Photo Competition.
Kian menawan dan menggelitik rasa saja dari lomba foto yang berlangsung mulai 22 November 2018 – 10 Januari 2019, ini pemenang lomba akan mendapatkan hadiah istimewa berupa 100 Minutes Exclusive Dinner with Maudy Ayunda.

Jadi, bersegeralah mengikuti Lomba foto yang dapat diikuti oleh siapa saja secara online melalui media sosial Instagram.

Caranya, para peserta cukup mengunggah foto dengan gaya trendi OOTDnya bersama kamera digital Canon tipe apa saja sesuai dengan tema OOTD yang akan diinformasikan melalui akun instagram @canon.indonesia.

Demikian disampaikan Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip di acara temu media yang berlangsung di HolyWings Gunawarman, Jakarta Selatan 22 November 2018 lalu.

”Setiap orang memiliki gaya masing-masing untuk mengekspresikan dirinya. Termasuk dalam hal fashion. Ekspresikan OOTD favorit bersama kamera digital Canon dalam bidikan foto menarik. Jjangan ragu untuk ikut serta dan kirimkan foto paling trendi untuk memenangkan hadiah menarik yang kami siapkan,” demikian ajakan Merry Harun.

Di tempat yang sama, aktris dan juga musisi, Maudy Ayunda menyampaikan,”Jangan lewati, untuk selalu mengabadikan dan berbagi momen terbaik penampilan OOTD terbaikmu dengan kamera Canon. Siapa tahu, gaya kamu juga bisa menginspirasi teman-temanmu.”

Untuk fashion, Maudy Ayunda mengungkap kalau dirinya menyukai tampilan yang simple tetapi juga elegan sekaligus nyaman dan memberikan kepercayaan diri.

”Kita bisa berkreasi dengan mix and match dari koleksi yang ada. Dengan begitu, kita bisa selalu tampil trendi dalam berbagai acara berbeda,” katanya.

Digunakannya perangkat kamera digital Canon EOS M100, merupakan kamera dengan fitur kreatif dan teknologi canggih serta berbalut desain trendi dan berkelas.

Kamera satu ini menyematkan teknologi nirkabel Wi-Fi dan NFC yang dapat menghubungkan kamera dengan perangkat smartphone maupun tablet. Mengunggah dan berbagi foto maupun video ke jejaring sosial pun menjadi mudah dan praktis.

Andriza Hamzah
Foto : pt. Datascrip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *