Health

Posisi Bercinta Terbaik Yang Memuaskan

Jakarta, 14 Mei 2018 – Ada berbagai macam posisi seks namun Stylishion (Anda) dapat memilih posisi terbaik mana yang paling Anda sukai dan nikmati.

Sebagaimana Kama Sutra – buku India kuno yang membahas tentang seksualitas – menunjukkan kepada kita, aktivitas seksual adalah pencarian variasi gaya yang tak terbatas. Jika Anda berada dalam hubungan heteroseksual, mengetahui berbagai posisi seks dapat membantu Anda menjadi kekasih yang hebat dan lebih inventif bagi pasangan Anda.

Apa Posisi Seks Terbaik untuk Saling Memuaskan?

“Setiap dua orang pasangan memiliki cara dan gaya yang berbeda dalam melakukan hubungan seks” kata Sandra Leiblum, PhD, seorang terapis seks dan direktur layanan psikologis, Pusat New Jersey untuk Kesehatan Seksual di Bedminster.

“Bereksperimenlah dan perhatikan mana yang berhasil, tetapi jangan terjebak terlalu cepat dengan satu posisi karena seiring waktu akan membosankan.” tambah Sandra Leiblum.

Ada faktor nonfisik yang juga perlu dipertimbangkan. Keintiman, misalnya. Bagi banyak orang, terutama wanita, keintiman dapat mengarah pada pengalaman dalam hubungan seksual karena pasangan akan merasa nyaman dan cukup percaya diri untuk meminta apa yang mereka inginkan dan mencoba hal-hal baru.

Posisi Misionaris: Apa yang Harus Diketahui Tentang Ini ?

Ini merupakan posisi seks yang sederhana: Dimana wanita berbaring telentang dengan kaki terentang dan lututnya ditekuk sedikit. Kemudian pria berbaring di antara kedua kakinya, menopang berat tubuhnya dengan lengan atau siku.

Penelitian Alfred Kinsey tentang seksualitas pada pertengahan abad ke-20 menemukan bahwa sebanyak 70 persen pria AS hanya menggunakan posisi seks ini, dan mengesampingkan gaya yang lain.

Coba Posisi Seks Ini: Wanita di Atas

Dalam posisi seks ini, pria berbaring telentang, dan wanita berada diatasnya, dia bisa duduk atau berbaring di atasnya. Pria sangat responsif terhadap rangsangan visual, dan posisi seks ini memungkinkan pria untuk berbaring dan menonton pasangan wanitanya.

Coba Posisi Seks Ini: Doggy Style

Ini adalah posisi seks terbaik guna penetrasi vagina yang dalam. Posisi ini memberi Anda kebebasan untuk mendorong panggul secara keras dan cepat. Posisi ini juga memungkinkan stimulasi G-spot yang baik.

Wanita berlutut seperti gaya akan merangkak, menopang dirinya dengan tangan dan lututnya. Pria membungkuk di belakangnya. Tetapi ada juga beberapa wanita yang mengeluh bahwa posisi seks ini terlalu impersonal karena tidak ada kontak mata dan tatap muka.

Coba Posisi Seks Ini: Berdampingan

Posisi ini bisa untuk irama seks yang lambat dan romantis. Para pasangan saling berhadapan dan dapat saling berciuman selama bercinta. Posisi ini juga baik untuk orang yang kelebihan berat badan atau obesitas.

Selama seks berdampingan, pria dan wanita berbaring miring, saling berhadapan. Wanita mengangkat kaki atasnya sehingga pria mudah untuk memasukkan penisnya.

Bagi Anda pasangan yang selama ini hanya memakai satu gaya dalam bercinta maka ini saatnya untuk sedikit membuat variasi gaya. Terus lakukan brainstorming, berkomunikasi, dan bereksperimen.

Marsha

Sumber:
Dennis Thompson Jr.
Medically Reviewed oleh Lindsey Marcellin, MD, MPH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *