Techno

Dekstop Gaming ‘Gahar’ & Powerful

Jakarta, 31 Mei 2018 – Sederet aksesoris gaming terbaru, termasuk muse gamingkeyboard, gaming chair, heavyduty cases dan produk gaming, dihadirkan Acer.

Salah satunya dari lini gaming Predator series, Acer meluncurkan   Predator Orion 5000, yang didesain untuk para gamer yang membutuhkan perangkat dengan performa superior.

Acer juga memperkenalkan Predator Orion 3000,  sebagai seri desktop gaming kelas menengah untuk mendukung pengalaman gaming yang imersif.

Tidak sampai di situ, Acer juga menghadirkan sejumlah aksesoris gaming Predator untuk pengalaman bermain game yang lebih utuh.

“Memiliki spesifikasi perangkat gaming yang tepat merupakan langkah awal bagi para gamer untuk dapat memenangkan permainan mereka. Untuk itu, desktop gaming Predator Orion hadir sebagai pilihan yang terbaik bagi para gamer. Seri Predator Orion dilengkapi dengan kerangka yang istimewa, built-in airflow management, peningkatan performa serta software mutakhir yang kian menyempurnakan kemampuan perangkat ini,” ungkap Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, dan IT Products Business, Acer.

Kehadiran Predator Orion 5000 dan Predator Orion 3000 untuk melengkapi lini Predator Orion. Bersama-sama dengan Predator Orion 9000, sebagai desktop PC gaming terbaik dari Acer, diyakini dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan para gamers dari berbagai kalangan.

Predator Orion 5000: Menangkan Pertarunganmu

Seri desktop gaming Predator Orion 5000, yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core i7+ 8700K Generasi ke 8, dipasangkan dengan chipset  terbaru yaitu Intel Z370, serta didukung dengan kartu grafis GPU 2-way NVIDIA® GeForce® GTX 1080 Ti SLI.

Melekatnya  memori Intel® Optane™ berkapasitas 32 GB,  dapat menghasilkan load times yang lebih cepat dengan respon yang lebih baik. Perangkat ini disokong dengan kartu grafis GPU 2-way NVIDIA® GeForce® GTX 1080 Ti tipe SLI sehingga pengguna dapat menikmati game favorit mereka dengan layar beresolusi tinggi serta pengalaman VR yang lebih nyata.

Kerangka Predator Orion 5000 memiliki sisi panel transparan yang menunjukkan kekuatan perangkat internal yang juga dilengkapi dengan EMI yang melindungi pengguna dari gangguan elektomagnetik. Sisi panel yang mudah dibuka juga memudahkan pengguna untuk menukar berbagai komponen saat upgrade dilakukan.

Selain itu, IceTunnel 2.0 sebagai pengelola suhu didesain agar panas yang dihasilkan oleh perangkat dapat dialirkan ke beberapa zona termal untuk membuang panas.

Panel pada sisi depan Predator Orion 5000 juga dilengkapi dengan penyaring debu yang memungkinkan Predator Orion 5000 untuk menghirup lebih banyak udara dan menyaring debu-debu. Ethernet berkecepatan tinggi Killer LAN, cradle untuk headset audio, pegangan untuk penggunaan portable, serta desain khas Acer yang menunjukkan kesan agresif dan stylish juga terdapat pada Predator Orion 5000 sebagai styling agresif namun tetap terlihat sleek.

Seri Predator Orion 3000 : Performa dan Gaya Terbaik

Didukung dengan prosesor Intel Core i7+ Generasi ke-8 dan kartu grafis GPU NVIDIA GeForce GTX 1080, Predator Orion 3000, sebagai perangkat VR-ready yang mendukung tampilan game 4K, memberikan tampilan gaming terbaik bagi para gamer.

Sama seperti seri Predator Orion 5000, Predator Orion 3000 disematkan memori Intel® Optane yang dapat dikonfigurasi kapasitasnya hingga 32 GB, memberikan peningkatan performa pada respon dan load times. Selain itu, Predator Orion 3000 menggunakan RAM DDR4-2666 yang memiliki kapasitas hingga 64 GB yang mendukung tindakan secepat kilat saat bermain.

Predator Orion 3000 juga dilengkapi sisi panel transparan dari EMI, pencahayaan RGB, tampilan garis yang ramping dengan aksen berwarna biru, serta cradle untuk headset audio. Sedangkan untuk pengelola udara, pada Predator Orion 3000 terdapat kipas LED, mesh cover dan penyalur udara yang dapat mengoptimalkan pengaturan suhu pada seluruh bagian kerangka.

Seri desktop gaming Predator Orion 3000 ditenagai dengan prosesor Gen Intel Core i7+ generasi ke-8 dan kartu grafis GPU NVIDIA GeForce GTX 1080. Menariknya lagi, Predator Orion 3000 juga memiliki fitur VR-Ready yang mendukung permaian 4K yang memungkinkan pengguna mengalahkan lawan di medan perang dengan tampilan yang jelas.

Chiky

Foto: AdvoPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *