Techno

Bersiaplah Menjadi Fotografer

Jakarta, 3 Juli 2018 – Sebuah smartphone kembali dihadirkan Huawei, melalui Huawei P20 9Pro. Sekaligus menjawab tuntuan  konsumen pengguna.

Bagaimana tidak, smartphone yang diluncurkan dan diperkenalkan Huawei Consumer Business Group pada akhir bulan Juni 2018, lalu,  dari  P Series yang dikenal sebagai pioner dalam fotografi smartphone, menggunakan  Triple Camera dari Leica. Makin menawan, diperkuat dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang paling mumpuni untuk mendorong batas kreativitas dari fotografi mobile.

Mr. Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei CBG Indonesia

Tak pelak,  Huawei P20 Pro memperkenalkan sebuah sistem kamera baru nan canggih,  sehingga   memperkaya pengalaman fotografi mobile para penggunanya.

“Dengan triple camera yang inovatif dari Leica, juga teknologi Artificial Intelligence (AI) yang powerful, Huawei P20 Pro merefleksikan keindahan dan hasrat untuk merekam dan membagikan momen paling indah dan berharga dalam kehidupan Anda, dengan cara yang paling mudah. Sebab mulai saat ini, siapapun bisa menjadi seorang fotografer,’ jelas Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, di acara peluncuran Huawei P20 Pro yang berlansgung di Balai Kartini, Jakarta.

Lo Khing Seng menambahkan,”Terlebih, Huawei P20 Pro memenangkan persaingan pada setiap kategori, meraih nomor satu dalam ranking foto dan video. Bila Anda mencari kamera terbaik dalam smartphone, tak usah cari yang lain.”

Lantas, Huawei P20 Pro, digolongkan sebagai handphone yang diibaratkan mobil balap, memiliki kecepatan luar biasa. Dan bisa disampaikan, Huawei memiliki ragam kelengkapan dan kelebihan yang bikin pengguna semakin smart.

Anisa Syaini

Foto : Bening Communication

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *