Health

Nyenyak Tidur Bergandeng GOO.N

Jakarta, 9 Agustus 2018 – Anda, pasangan muda yang sedang merajut bahtera rumah tangga. Kehidupan yang  dijalani  terasa kian memukau dan suasana rumah juga sumringah atas kehadirannya buah cinta.

Adalah anak menjadi perhatian utama bagi Ibu juga Ayah di tengah aktivitas sebagai profesional di luar rumah. Tentu, orangtua mana pun ingin selalu melakukan yang terbaik pada si buah cinta.

Di antaranya adalah  memerhatikan faktor apa saja sebagai  penunjang tumbuh kembang si buah hati. Di antaranya adalah   tidur nyenyak merupakan salah satu hal penting Demikian yang dapat ditarik dari acara yang digelar  GOO.N bertempat di Hotel Indonesia Kempinski – Jakarta, pada tanggal 2 Agustus 2018, lalu, dengan menghadirkan 3 pembicara :  Mr. Shozo Ishikawa, Presdent Director  PT. Elleair International Manufacturing Indonesia, Mr. Hideki Hara,  Direktur PT. Elleair  International Trading Indonesia dan  Karina Nurhadyah, Marketing Manager PT. Elleair  International Trading Indonesia.

Agar  si buah hati lelap tidur, terutama pada malam hari, sehingga Anda, orangtua  pun dijamin nyaman tidur malam tanpa terusik, GOO.N, merek popok bayi dari Jepang, menghadirkan produk baru : GOO.N Smile Baby Night Pants.

”Kami mengenalkan produk baru GOO.N Simle Baby Night Pants, popok  baru hasil pengembangan GOO.N, perusahaan yang telah memproduksi serta menjual popok bayi selama kurun waktu 40 tahun.  Hadir di Indonesia sejak 3 tahun lalu, dengan memanfaatkan teknologi dari Jepang. Kali ini kami memperkenalkan GOO.N Baby Night Pants,  guna mendukung perkembangan anak-anak di Indonesia,” ujar   Mr. Shozo Ishikawa, President  Director, PT. Elleair International Manufacturing Indonesia.

Demikian juga yang  disampaikan oleh Mr. Hideki Hara, Direktur PT. Elleair International Trading Indonesia.  “Dengan diperkenalkannya produk baru GOO.N, berharap menjawab apa yang dibutuhlan oleh para Ibu Indonesia. Tak lain, agar Ibu maupun si buah hati, tenang tidur malamya.”

Mr. Hideki Hara menambahkan,”Tentu kami juga berharap, dengan adanya produk baru, ini dapat merealisasikan keinginan kami untuk dapat meningkatkan market share  sebanyak 5 – 10%, atau lebih pada tahap awal.”

Karena itu, cermati  ragam fitur pada  popok  yang bisa membuat si buah hati tidur lelap sepanjang malam, yang dengan begitu, membuat tidur Anda maupun pasangan tidak bakal terganggu.  Karena,  cukup dengan pemakaian  1 lembar popok  saja,    tanpa perlu diganti, hingga pagi hari,

Sangat menawannya lagi, pemakaian popok dalam waktu 14 jam,   tidak perlu dikhawatirkan  timbulnya iritasi pada kulit bayi,   karena produk  Goo.N Baby Night Pant, memiliki daya serap yang tahan hingga 14 jam (7 kali pipis). Lebih dari itu, popok dilengkapi  dengan 5 garis wonderline yang dapat membantu menyebarkan pipis secara lebih merata. Dan, popok  ini dilengkapi formula  yang dapat mengurangi bau pipis.

Kian menawan saja dari GOO.N Smile Baby Pants, telah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI.

“Bersertifikasi halal bukan sekadar tren, tetapi memang popok terbaru Goo.N berkandungan material yang aman, sesuai syariat Islam,” ujar Karina Nurhadyah, Marketing Manager PT. Elleair  International Trading Indonesia.

Anisa Syaini

Foto : Tim Muara Bagdja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *