Health

Pilihan Hadiah Terindah : “Confidence”

Jakarta, 18 Agustus 2018 – Sebagai wujud apresiasi Confidence kepada konsumen setianya, kini Confidence hadir  kembali dengan program “Kejutan untuk Kesayangan”.

Program  Confidence bekerjasama dengan Indomaret di seluruh Indonesia, ini menurut Nirma Sofiawati selaku Head of Marketing  Adult Care PT Softex Indonesia,  bertujuan untuk mengingatkan betapa  besarnya kasih sayang yang telah diberikan orangtua kepada kita, anaknya. Maka saatnya lah  kita memberikan yang terbaik kepada orangtua dengan Confidence.

Confidence sebagai popok dewasa, — selain dapat dipergunakan oleh orangtua dan orang dewasa —  berkualitas terbaik, hadir dengan tagline  The Expert of adult care’, diproduksi untuk menjadi  atas permasalahan ketidak-mampuan buang air  (Inkontinensia urine)  yang sering terjadi pada usia senior.

Popok  Dewasa ini  memiliki 2 tipe, yaitu : Tipe Perekat untuk pengguna yang sakit/bedridden dan  Tipe Celana untuk  pengguna yang masih aktif.

Tipe Perekat adalah Popok Dewasa Pertama di Indonesia dengan Tiga Inovasi yaitu  Inovasi Pertama  lapisan luarnya berbahan cloth-like selembut kain bersikulasi udara dan bukan plastik. Sehingga sejuk dan nyaman saat di gunakan. Inovasi  Kedua  me ngandung elstrak Aloe Vera yang membuat lembut  sehingga terhindar dari iritasi. Inovasi Ketiga,  memiliki daya serapp ekstra cepat yang membuat oermukaannya tetap kering.

Popok Dewasa Tipe Celana untuk pengguna yang masih aktif, memiliki keunggulan Slim, Pas di badan serasa menggunakan celana dalam biasa, dan tidak menggembung saat digunakan.

Untuk Anda, konsumen setia, segeralah  tentukan pilihan Tipe Popok Dewasa yang tepat untuk diberikan kepada orangtua, atau Anda sendiri. Beriring membeli Popok Dewasa Confidence,  maka Anda, konsumen setia,  berkesempatan beroleh hadiah mengejutkan dari Confidence.

Dengan membeli Confidence sebanyak-banyaknya di Indomaret selama periode program : 1 Agustus – 18 September 2018, konsumen berkesempatan  untuk mendapatkan puluhan hadiah dan grand prize berupa : 1 Honda Beat, 2 TV 32”, Alat Pemijat Kaki, 20 Emas 2 gr dan 50 voucher belanja.

Tiap konsumen yang  membeli Confidence  selama periode program di Indomaret, akan mendapatkan kode i-kupon yang terletak di ekor struk. Selanjutnya,konsumen — terlebih dahulu — melakukan registrasi  di website www.tanyaconfidence.com/kejutan, utuk kemudian  meng-input kode i-kupon  di website tersebut.

Dari sana, konsumen   akan mendapatkan 1 kode i-kupon untuk 1 produk Confidence, dan berlaku kelipatan.

Artinya, semakin banyak konsumen membeli Confidence  dan meng-inputnya di website, maka semakin besar juga  peluang konsumen untuk mendapatkan grand price hadiah. Tak lain karena,  pemenang hadiah didasarkan kepada pengumpulan poin tertinggi. Adapun  1 kode i-kupon  bernilai 1 poin, dan demikian seterusnya.

Informasi detal program ini dapat dlihat di : www.tanyaconfidence.com/kejutan

Tentu, kehadiran  Confidence yang sangat memenuhi kebutuhan pengguna berusia senior dan dewasa, karena mengutamakan keamanan dan nyaman digunakan, berbuah  pengakuan dalam bentuk penghargaaan.

Tercatat, Cofidence telah meraih banyak penghargaan, baik dari dalam maupun luar Negeri.            Beberapa di antaranya adalah :  Confidence mendapatkan  ‘Top Brand’ selama 6 tahun bertutur-turut untuk kategori Popok  Dewasa di Indonesia.

Lebih dari itu semua,  Confidence merupakan satu-satunya Popok Dewasa yang teruji Klinis oleh Autralian Dermotologist sebagai Popok Dewasa yang aman bagi kulit sensitif, dan bersrtifikasi HALAL.

Dan sebagai ekspertis di bidangnya, Confidence memanglah selalu ingin memberikan yang terbaik bagi monsumen setianya dengan terus berinovasi.

Confidence : untuk orangtua berikan yang terbaik dong !

 

Anisa Syaini

Bahan tulisan & foto : Confidence

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *