News Hitz

Pesta Promo 21 Developer Terkemuka

Jakarta – Hari Properti Nasional (HarPropNas) 2018 yang diselenggarakan 99.co kian terasa gempitanya dengan digelarnya tawaran mememukau berupa  promo properti dari 21  developer ternama di Tanah Air.

Melalui acara HarPropNas, merupakan hari belanja properti Nasional yang diinisiasi oleh PT Ninety Nine Dot Co, —  berlangsung selama 9 hari, mulai tanggal 9 September 2018 dan akan berakhir pada Senin, 17 September 2018 —   masyarakat Indonesia   dapat membeli properti dengan potongan harga besar hingga 25 persen. Selain itu, masih banyak promo menarik lainnya.

Tercatat sebanyak 21 developer terkemuka di Indonesia : mulai dari Agung Sedayu Group, Ciputra Grup, Pancakarya Griyatama, Jaya Properti, Keppel Land, Trinity Land, hingga Sinarmasland serta sederetan pengembang terkemuka lainnya bergabung serta berpartisipasi dalam event ini, dan menggelar sederet proyek-proyek terbaiknya dengan diskon yang hanya dapat ditemukan di acara HarPropNas 2018 ini saja.

Penawaran terbaik untuk para pembeli properti yang sudah lama mengincar properti idamannya namun belum memiliki kesempatan untuk membelinya, HarPropNas adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan impian itu.

Demikian penjelasan  yang diberikan oleh  CEO 99.co, Mr. Darius Cheung di sela acara  peresmian  HarPropNas 2018, yang juga diisi presentasi dari  Irvan Ariesdhana, selaku Country Manager dari 99.co.

Masyarakat yang ingin bergabung mengikuti Hari Properti Nasional 2018, dapat segera mendaftarkan diri di https://www.99.co/harpropnas/. Semakin cepat mendaftarkan diri, voucher diskon flash sale properti bisa segera dimiliki. Kesempatan Terbatas!

“Diharapkan, event  ini memberi nilai bagi masyarakat Indonesia. Dan, online campaign bisa memberi h hasil yang lebih baik,”  kata Irvan Ariesdhana.

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *