Celeb

Anggun : “Saya Sudah Tidak Sabar”

Pelantun bersuara memukau, Anggun,  tebar sinarnya tak hanya  di kelahiran sekaligus tempatnya tumbuh, Indonesia, namun hingga ke belahan Dunia sana. Terlebih  dengan penampilan duet virtualnya yang luar biasa bersama mendiang superstar Luciano Pavarotti.

Nama Anggun semakin mendunia, begitu melekat di hati  penikmat musik.

Lebih dari itu kiprahnya di panggung hiburan. Anggun juga  menciptakan perbincangan dengan mengumumkan bahwa ia akan mulai melakukan shooting sebuah film televisi untuk saluran TV Perancis TF1, jaringan TV #1 di Eropa.

“Ini merupakan langkah baru dalam karier saya. Saya akui, sesungguhnya saya  saya sangat takut, tetapi ini sebuah tantangan yang sangat menarik bagi saya”, ujar Anggun.

Tambahnya,”Saya sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru di musim semi ini”.

Hingga saat ini, hanya sedikit informasi yang dikeluarkan tentang peran Anggun di film televisi tersebut, namun para penggemarnya, telah menyampaikan rasa kegembiraan mereka di jejaring sosial.

Setelah dinobatkan sebagai artis wanita Asia paling sukses di Dunia di luar Asia, Anggun kembali menegaskan kisah sukses Internasional-nya yang luar biasa dengan langkah baru ini sebagai aktris di pasar Eropa.

Sebagai artis Indonesia yang paling terkenal di Dunia, Anggun tentu tidak diragukan lagi, dan  akan terus mengejutkan penggemarnya dalam beberapa bulan ke depan.

Lolita

Photo : Dok. EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *