News Hitz

Wujudkan Mimpi @#SweatDanceCover

Tak sebatas peduli terhadap apa yang ingin disampaikan kaum muda, khususnya. Namun juga memberi dukungan bahkan menyiapkan wadah bagi mimpi para kaula muda Tanah Air di dunia seni — tari khususnya — itulah yang disiapkan oleh PT Amerta Indah Otsuka, dikenal sebagai produsen minuman isotonic Pocari Sweat.

Melalui gelar acara spesial, bertajuk “#SweatDanceCover Competion”, Pocari Sweat para dancer di seluruh Indonesia — tak sebatas para milenials usia belia – dari ragam tingkat usia untuk menunjukkan kemampuan membuat koreografi baru.

Bisa dibilang kompetisi dengan hadiah memukau, yaitu Pemenang Utama menjadi bintang iklan Pocari Sweat yang syuting sekaligus liburan di Negeri Sakura, Jepang, ini pada tahap awal dibuka — mulai tanggal 2 November 2018 hingga 7 Desember 2018 — menyedot ribuan tim peminat. Terlihat dari yang meng-upload #SweatDanceCover, mencapai ribuan tim.

Ricky Suhendar, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka

Dari sanalah juga, kegiatan yang mengusung strategi co-creation marketing, telah menghasilkan kolaborasi yang baik antara brand dan konsumen. Terbuktikan dari antusias masyarakat juga maka tergolong kegiatan #SweatDanceCover berpesona dan keren banget.

Melalui penjurian yang kompetitif, bertempat di The Lounge XXI Plaza Senayan Jakarta, Pocari Sweat menyampaikan 7 Tim pilihan terbaik : The Blessha (Jakarta), Aozora (Palembang), Cheer4Sweat (Jakarta), Good Fellas (Yogyakarta), Igeneration (Jakarta), WestJVCrew (Bandung) dan 7 Steps (Jakarta), yang untuk selanjutnya memasukki tahap akhir.

“Di Indonesia memiliki banyak generasi muda bertalenta, dan memerlukan wadah untuk mengembangkan diri. Untuk itu, sesuai tujuannya Pocari Sweat memberi wadah untuk generasi muda Indonesia yang punya mimpi dan misi di bermacam bidang kegiatan. Dan melalui kompetisi ini kami harapkan dapat membantu mereka meraih apa yang mereka impikan,” ujar Ricky Suhendar, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.
Lanjutnya,”Kami sangat berterima-kasih kepada seluruh tim yang telah mewakili generasi muda Indonesia untuk berani berkeringat menampilkan karyanya, yang bukan sebatas tarian saja, demi meraih mimpi mereka melalui ajang #SweatDanceCover Competition”.

Andriza Hamzah
Photo : PiarConsulting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *