News Hitz

Gemebyar Bakso Merah Putih

Agar kehadiran penganan bakso sebagai makanan khas kuliner Nusantara agar lebih menebar hingga dikenal dan disuka seluruh lapisan masyarakat, PT Sinar Sosro bekerja sama dengan Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso Indonesia, beberapa waktu lalu menyelenggarakan acara ‘Gebyar Bakso Merah Putih Indonesia Bersatu’.

Pada gelar acara — bertempat di Lapangan Delta Mas, desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi dan dihadiri Presiden RI Joko Widodo berserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo –, yang menyajikan bakso terbanyak di Indonesia dan sajian teh dalam kemasan botol terbanyak di Indonesia secara gratis, hingga 30.000 mangkok bakso dan 30.000 botol Teh botol Sosro, ini pun memecahkan rekor MURI.

“Acara ini dilakukan atas dasar kepedulian terhadap pedagang bakso yang sudah menjadi mitra kerja PT. Sinar Sosro. Sebagai sponsor utama acara, ini kami juga menyediakan 100 tenda serta meja dan kursi untuk menyajikan penganan bakso dan minuman teh Sosro,” ujar Sonny Hermawan, General Manager PT. Sinar Sosro Kantor Wilayah Jawa Barat.

Acara yang mendapat sambutan luar biasa dari banyak masyarakat, kian bergemuruh saja dengan dihadirkannya pelantun Zaskia Gothik sebagai Bintang tamu acara ini.

[]Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *