Featuring

Lenggok Desainer Muda Indonesia Mendunia

05 Maret 2019 @FashionLink x #BLCKVNUE, Senayan City – Jakarta

Lebih menggerakan dan mewadahi kreativitas mode para desainer dan label Tanah Air, merupakan komitmen Jakarta Fashion Week (JFW) dalam membawa desainer-desainer Indonesia ke pentas mode Internasional,

Melalui program inkubasi dan kreativitas mode Indonesia Fashion Forward, JFW bergandengan dengan badan mode dan institusi kreatif global, membuka jalan bagi para desainer yang tergabung dalam program tersebut menembus pasar Internasional, lewat berbagai panggung pekan mode dunia.

Begitu disampaikan oleh Lenny Agustin, Ketua Penyelenggara JFW. Lanjutnya,”Dari terbentuknya JFW pada tahun 2012, di setiap tahunnya kami mengirim desainer Indonesia untuk menunjukkan karya terbaiknya di kancah mode Internasional. Dan tahun ini akan berlangsung di Jepang, dan kembali desainer Indonesia akan hadirkan karya rancangannya terbaiknya yang menginspirasi.”

Desainer-dasiner dan label-label Nasional yang segera menuju gerbang mode Intenasional di bulan Maret 2019, adalah desainer-desainer berbakat yang berhasil lolosi kurasi dari tim Jakarta Fashion Week. Yang tentu setelah melalui proses : program mentorship, residency, retail dan bahkan showcase, baik itu berupa trade show mau pun di berbagai panggung fashion show dalam dan luar Negeri.
Adapun desainer dan label Tanah Air yang karyanya akan hadir memukau di kancah Internasional di Korea dan Jepang di bulan Maret 2019, ini tercatat label Bateeq dari Michelle Tjokrosaputro, Lantas ada, label PVRA karya Kara Nugroho dan Putri Katianda, lable SOE milik Paulina Katarina, label Jenhara, serta Danjyo Hiyoji karya Liza Masitha dan Dana Maulana.

[]Andriza Hamzah
Photo : PR JFW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *