Fashion & Grooming

Pesona Stylishion Dilingkari Navi SEALS

26 April 2019 Store Luminox, Pacific Place – Jakarta

Kehadiran arloji berpesona  Luminox Navy SEALS, yang  merupakan kerjasama Nick North Nick North, pejabat pengadaan barang dari Navy SEALs, berawal didesain khusus untuk  operasi  Militer Angkatan Laut AS, dan juga untuk operasi Militer lainnya.

Namun  dalam perjalanannya,  konsumen umum pun menunjukkan ketertarikan pada jam istimewa yang tahan guncangan, tahan cuaca dan tahan banting ini. Dan berdaya tarik dengan mengusung teknologi LLT (Luminox Lighting Technology), sebuah teknologi yang menggunakan tabung gas mikro hingga memudahkan pengguna jam Luminox untuk melihat dalam kondisi cahaya kurang, bahkan gelap.

Bila ada sejumlah kelebihan yang melekat hingga  membuat Luminox berbeda dan istimewa, karena keberadaannya harus melalui proses manufaktur tambahan yang bisa dibilang tak dilakukan oleh jam lain, menjelaskan  Juned Adiwibowo, CEO of  PT. GA Lumindo.

Adalah seorang pengguna Luminox Navy SEALS,  Willy Kurniawan telah membuktikan langsung  keunggulan arloji ini. Yaitu ketika melakukan ekspedisi ke Kutub Utara pada tanggal 8 – 13 april 2019 lalu,  Willy mewakili Indonesia melakukan ekspedisi ke daerah ekstrem  itu.

“Dalam suhu dingin yang ekstrem, Luminox menjadi jam yang sungguh dapat diandalkan,” katanya.

Willy menambahkan, “Kondisi alam atau medan yang saya hadapi dalam sebuah ekspedisi sangat berbeda-beda.Kualitas alat, pakaian, jam tangan dan apapun yang saya gunakan sangat diuji. Luminox bisa menjawab semua itu tanpa masalah. Di samping modelnya yang memang sudah membuat saya jatuh cinta”.

Selain Willy Kurniawan, Andi Manoppo, seorang Sutradara yang membuat video-video Proven by Luminox seperti Sky Diving, Underwater Diving, Tembak Reaksi, maupun Airsoft Gun yang juga pecinta kegiatan outdoor, kiranya  juga sangat tertarik dengan brand Luminox.

“Betul,  memang banyak brand jam tangan yang memiliki kualitas yang sama baiknya, tetapi pada saat Anda mempertimbangkan keindahan bentuk dan sejarahnya sebuah brand,  Luminox belum ada penggantinya”.

Luminox juga terbukti — tidak hanya — untuk aktivitas di medan ekstrem  dasar laut dan Kutub Utara, Luminox juga menjadi teman yang dapat diandalkan untuk olahraga menembak.

Andi Manoppo yang juga pemain airsoft gun, bersama timnya, telah membuktikan ketangguhan materi Sapphire Glass yang disematkan pada Luminox. “Sapphire Glass ini memang sangat kuat dan tahan terhadap tembakan airsoft gun. Bahkan, ketika saya diving hingga kedalaman 34 meter, Navy SEALS menyertai,” ungkapnya.

Lolita

Photo : Dok. ePR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *