Featuring

‘Single 2’, Gaya ‘Cantik’ Melepas Jomblo

06 Mei 2019 @Resto Seleras Rasa, Jl. Ampera – Jakarta Selatan

Mengiring sukses menghadirkan   film ‘Single’ di tahun 2015, Raditya Dika, Penulis, Komedian, sekaligus Aktor, kembali menyutradarai dan melepas film ‘Single 2’.

Film berunsur drama komedi yang mengangkat kisah seorang jomblo, produksi  Soraya Intercine, ini siap tayang pada  Minggu pertama  bulan Juni 2019.

Dipastikan, penikmat film Nasional  akan  dibuat hanyut  atas lantunan suara grup musik asal Pekanbaru, Geisha — melalui lagu ‘Kunci Hati’ —    yang kembali disertakan   untuk mengisi soundtrack film  yang Produser  Sunil Soraya.

“Untuk keduakalinya  kami berkesempatan  berkarya untuk soundtrack film ‘Single’. Lagu ‘Kunci hati’, bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta,” kata vokalis Geisha, Regina Poetiray.

Kian berpesona saja dari film ‘Single 2’, bahkan tidak terlewatkan untuk dotonton. Taburan bintang : selebgram Yoga Arizona, komika Ridwan Remin dan Bintang wanita yang siap bersinar, Mentari Novel, berperan sebagai Alika di ‘Single 2’

“Sangat senang bisa terlibat dalam film ‘Single 2’ yang merupakan film pertama saya.            Berperan sebagai Alika, wanita muda berkarakter lebih feminin, periang dan banyak senyum, sementara berbeda dengan saya. Bahkan saya  terbilang cukup serius,” kata Mentari Novel.

Mentari Novel, Miss Grand Indonesia 2018 dan juga berkesempatan ikut ajang Miss Indonesia 2015, penyandang gelar  S1 dari fakultas Hubungan Internasional UI, yang  tak lain adik dari artis — kini terjun ke ranah politik, Puput Novel –, ini menambahkan,”Bersyukur saya tidak menemui kendala atau kesulitan yang berarti berperan di film pertama saya ini. Itu juga karena saat-saat sebelum take, saya banyak ngobrol dan banyak beroleh pengetahuan akting dari Raditya Dika. Saya banyak belajar dari dunia film.”

Bagi Mentari Novel, kesemua adegan sangat menawan. Tapi memang ada yang paling menawan dan berkesan, yaitu ketika menjalani adegan bagaimana bisa membuat Ebi, seorang pria di hati jatuh cinta padanya.

[]Andriza Hamzah

Photo : Edi Triyono

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *