Hang Out

Teknologi Di Ujung Jari Konsumen

Kembali, konsumen Mc Donalds Indonesia dipenuhi kebutuhan dan keinginannya, dengan diluncurkannya aplikasi mobile.

Dengan mengunduh aplikasi mobile McDonald’s, konsumen akan mendapatkan berbagai penawaran menarik ketika membeli produk McDonald’s baik melalui drive-thru maupun makan di tempat (dine-in).

Aplikasi mobile McDonald’s, yang dilambangkan logo M berwarna emas, tepatnya mulai 8 Mei 2019,  sudah dapat diunduh, baik melalui Google Play untuk ponsel Android maupun App Store untuk ponsel dengan operating system iOS.

Rincian   isi dari aplikasi  mobile McDonald’s adalah  berupa informasi lokasi restoran McDonald’s, menu, kupon dan diskon serta kandungan nutrisi (saat ini baru kandungan nutrisi Happy Meal).

Tentu menggembirakannya, aplikasi mobile McDonald’s, ini tak hanya berlaku di Indonesia, namun juga dapat digunakan di seluruh dunia. Dan dengan mengganti lokasi Negara konsumen berada saat itu, konsumen akan tetap dapat menikmati semua fitur aplikasi mobile McDonald’s.

Bagi McDonald’s sendiri,  atas tersedianya aplikasi mobile, ini  seperti dikatakan Michael Hartono, Direktur Marketing Communication, CBI & Digital McDonald’s Indonesia,di acara peluncuran  aplikasi mobile terbaru, bertempat di resto McDonald’s Sarinah – Jakarta,  kian mudah berinteraksi dengan konsumen.

“Tidak hanya, itu tetapi juga memberikan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen,” lanjut Micheal Hartono.

Ada yang menarik dari  penawaran McDonald’s, beriring diluncurkannya aplikasi mobile terbaru, ini McDonald’s menawarkan Paket Nasi 1 hanya seharga Rp 15.000 bagi konsumen yang pertama kali melakukan registrasi setelah mengunduh aplikasi ini.

Kiranya, diluncurkannya aplikasi mobile, ini  merupakan bagian dari usaha McDonald’s untuk mengubah wajah McDonald’s menjadi lebih modern dan nyaman, yang disebut dengan Experience of The Future. Menyusul apa saja yang telah dilakukan Mc Donald’s.

Tepatnya sejak tahun lalu,  adanya  Dual Point System (DPS) di restoran-restoran McDonald’s, yaitu sistem pemesanan mutakhir dari McDonald’s yang memisahkan konter pemesanan dan  dapat bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini. Untuk kemudian dapat memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir.

“Jadi kami menggabungkan berbagai teknologi di ujung jari konsumen sehingga kami dapat fokus untuk menciptakan pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi siapa saja yang datang ke restoran kami,” ujar Michael Hartono di acara yang juga turut hadir Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Anggita

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *