Celeb

Anggun, Juri Selebriti ‘The Masked Singer’

Langkah sukses yang diraih bintang kelahiran Indonesia yang mendunia, Anggun, tak terbendung.

Terkini. ikon Indonesia,yang merupakan Juara World Music Award, Goodwill Ambassador United Nations, ini  dipilih oleh franchise produksi TV program yang sukses ‘The Masked Singer’ untuk menjadi bagian dari juri selebriti di Perancis.

Maka bergabungnya Anggun dengan Juri Program TV ‘The Masked Singer’ di Perancis, menorehkan kehadiran  Anggun sebagai Artis wanita Indonesia Pertama yang menjadi Juri Pertunjukan Talent Show Internasional di luar Asia.

Terpilih menjadi Juri Program TV ‘The Masked Singer’, Anggun menyampaikan,”Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan produksi televisi yang mengagumkan ini yang telah meraih kesuksesan besar di Amerika, dan kini akan hadir di Eropa. Setelah program Asia’s Got Talent ditayangkan di 19 Negara, semakin lama, semakin saya suka menjadi anggota dari dewan Juri ini,” kata  Anggun sambil tersenyum.

“Bagi seniman kelahiran Asia untuk menjadi bagian dari waralaba TV program yang mengagumkan ini, tentu sangat bagus. Betapa saya  bangga  bisa membuka jalan bagi lebih banyak seniman Asia ke depan,” tambah  Anggun yang saat ini tengah melakukan perjalanan, sementara pengumuman telah dilakukan di Perancis oleh TF1, jaringan TV nomor 1 di Eropa.

Program ‘The Masked Singer’ awalnya dikembangkan di Asia dengan sukses besar, yang kini telah merambah Amerika Serikat, dan ini ditayangkan di Fox TV.

Berhasil  memberikan peringkat pemecah rekor, membuat pertunjukan ini menjadi peluncuran TV yang paling sukses yang pernah ada dalam dekade terakhir di Amerika. Dan, catatan tersendiri tentunya,  Anggun akan menjadi artis wanita Indonesia dan Asia pertama yang menjadi juri pada waralaba pertunjukan TV Internasional di luar Asia.

Di tengah meraih sukses yang tiada henti di tingkat Dunia,  dan memasuki masa  berlatih untuk film televisi Internasional pertamanya, yang akan syuting pada musim gugur, ini Anggun berkesempatan berada  di Jakarta.

Tepatnya, di Minggu pertama bulan Juli 2019 lali, Anggun tampil  membahana dan begitu mengesankan di panggung konser amal, ‘Save the Children’, dalam  mengumpulkan lebih dari 3 milyar Rupiah untuk membantu program amal.

 

[]Anggita

Photo : Dok. EPR

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *