Health

Pilihan Klinik, Rehabilitasi Pasien Setelah Operasi

Saat ini, terbilang masih sedikit layanan rehabilitasi untuk pasien setelah menjalani operasi besar dan kecil. Bahkan jalur perawatan kesehatan tradisional termasuk jarang melayani proses rehabilitasi.
Berangkat dari sana kiranya, sebuah klinik vitalitas masa depan berbasis klinis, bersegera memberikan layanan yang berfokus secara klinis untuk para konsumennya.
Adalah, dClinic, perusahaan layanan kesehatan dan vitalitas berbasis klinis pertama yang didukung oleh Clinical Blockchain untuk membantu memberikan layanan tepat sasaran,
Terbilang, dClinic adalah pengubah permainan dalam perawatan kesehatan. Sudah terlalu lama perawatan kesehatan mengambil jalur pemberian layanan tradisional dari tahun ke tahun, Pemerintah di seluruh Dunia telah menunjukkan bahwa ini tidak mudah secara berkelanjutan.
Maka model dClinic untuk kesehatan dan vitalitas yang secara khusus ditujukan untuk pasar rehabilitasi akan menunjukkan bahwa ada cara yang lebih baik, lebih efektif dari segi biaya untuk menyediakan layanan kesehatan yang tidak hanya bermanfaat bagi pasien tetapi juga sektor kesehatan secara keseluruhan.


Untuk mencapai tujuan, dClinic bermitra dengan JHL untuk menyediakan Pusat Kesehatan dan Vitalitas Berbasis Klinis mutakhir yang didukung oleh layanan Vitality Record (VR) dan Blockchain di Indonesia.
“JHL telah menjadi pemimpin dalam mengembangkan proyek yang simpatik terhadap lingkungan, komunitas, dan kesejahteraan pengguna. Bermitra dengan dClinic untuk menciptakan pusat dan ruang Vitalitas dan Kebugaran adalah perkembangan alami bagi perusahaan ini,” ujar Jerry Hermawan Lo, Founder JHL Group.
“DClinic akan menjadi mitra layanan Anda untuk kesehatan dan vitalitas. Kami akan menghargai Anda karena berpartisipasi dalam rehabilitasi Anda sendiri. Kami akan melibatkan keluarga dan teman Anda dalam rehabilitasi Anda. Kami akan membuat keterlibatan penuh dengan seluruh tim kesehatan Anda. Kami akan memberi Anda vitalitas. Ini adalah komitmen dClinic kepada Anda,” Dr. Richard Satur, CEO dClinic.
dClinic, hadir di seluas lantai 3 Iconic Mall di proyek pengembangan JHL, Carstensz Residence yang baru, daerah BSD, dan bersama-sama dengan panduan perusahaan Deloitte South East Asia, panduan klinis JP Consulting dan keahlian pengembangan JHL, segera membuka beberapa Pusat Kesehatan Premium di wilayah Indonesia, salah satunya di Carstensz.
Selamat datang di klinik Vitalitas masa depan yang berbasis klinis di mana konsumen dan tim perawatan diberikan penghargaan atas partisipasi dan kepatuhan terhadap rencana Vitalitas mereka, demikian kata Dr. Richard Satur.

[]Chiky
Bahan tulisan & foto : EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *