New Trendz

Umeda Menyasar Kalangan Millenial, Apa saja Produknya ?

Berkomitmen untuk dapat memberikan solusi terbaik bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, seluruh produk UMEDA yang mulai hadir  pada tahun 2018, hingga saat, ini  juga untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga kaum millennial. Karenanya mengedepankan   penuh  kemudahan dan kepraktisan dengan didasari oleh  cara hidup masyarakat di Jepang yang fungsional.

Menawan dari seluruh produk UMEDA selalu mengedepankan teknologi yang mampu membawa kemudahan secara maksimal.

Chris Prasetya, selaku Marketing Manager UMEDA, di acara peluncuran produk Umeda, berlangsung di AEON  Mall BSD, 26 Agustus 2022,  menjelaskan “Dengan brand Umeda, ini kami  ingin membawakan solusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia seperti dalam membersihkan rumah dengan produk yang berkualitas, fungsional dan estetik dalam desain.”

Lanjutnya,”Maka kami berharap customer yang menggunakan produk UMEDA bisa menikmati kualitas hidup yang lebih baik. Banyak sahabat Umeda yang terdiri  dari keluarga dan profesional muda mengungkap bahwa mereka sangat terbantu  dalam menghemat waktu serta biaya saat mereka menemukan produk pembersih dari Umeda. Design signature white yang cantik dan estetik membuat produk Umeda bisa menjadi bagian dari dekorasi di rumah dan tempat bekerja.”

Keberadaan produk kebutuhan rumah tangga yang dihantarkan Umeda ke tengah masyarakat, di antaranya rice cooker, untuk menanak nasi sebanyak 1 liter dan dapat merendahkan kalori, vacuum cleaner dengan berat 1 kg, hingga Smart Bluetooth Speaker Table, saat,  ini telah hadir di 7 outlet Electronic City yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, seluruh produk UMEDA juga bergaransi resmi dengan menghadirkan service center yang tersebar di berbagai kota-kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung,  Semarang, Bali, Yogyakarta, dan Pekanbaru. 

Dari produk Umeda yang dihadirkan, dan telah digunakan  oleh masyarakat banyak, memberi respon berupa testimony,  bahwa hidup mereka terasa lebih mudah dan termotivasi untuk mengadopsi kebiasaan untuk hidup lebih sehat (mindful living) sejak menggunakan produk UMEDA.

“Visi misi kami ingin menghadirkan produk-produk yang inovatif  bagi sahabat Umeda. Dalam menjalankan motto Love Life, Live Well, kami senantiasa mengutamakan best customer experience dari moment mereka memilih produk UMEDA hingga after sales service yang memuaskan,” tutup Chris Prasetya.

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *