Business Enterpreneur

Penjualan Memukau, “Erigo” & “Thanksinsomnia” Raih MURI

Dengan berkembangnya teknologi, industri clothing line telah  ikut bertransformasi.

Dari awalnya membuka store distro, kemudian store online untuk menjawab perkembangan industri bisnis saat ini. Tak pelak, kehadiran store online mampu menjawab kebutuhan masyarakat, terutama generasi millenials yang akrab dengan internet.

Melihat perubahan lifestyle masyarakat modern itu jua, dua Enterpreneur muda memperkenalkan brand clothing line mereka yang kehadirannya dimulai tahun 2011.

Adalah : Muhammad Sadad, founder Erigo dan Mohan Hazian memperkenalkan Thanksinsomnia dalam format online.

Di tengah maraknya kaum muda merintis usaha kreatif — dengan beragam pilihan —  kedua Entrepeneur  muda, ini mempertegas kiprah dan keberhasilan bisnisnya yang dikenal dengan desain yang simple dan iconic serta menggabungkan gaya graffiti artwork dan sentuhan street style  sehingga tercipta pakaian dan aksesoris unisex yang unik.

Dibuktikan dengan  meraih  penghargaan Rekor MURI untuk kategori  menembus “Penjualan 1.500 Kaos Melalui Media Online Terbanyak dalam Satu Jam”,  yang berlangsung di store Thanksinsomnia Serpong, Tangerang, pada 23 Oktober 2019 lalu.

Atas prestasi yang diraih,  kedua Entrepeneur muda Muhammad Sadad dan Mohan Hazian mengungkap rasa bangga produk  yang mereka usung Erigo dan Thanksinsomnia,  dipercaya meraih penghargaan Rekor MURI.

“Saya sangat bangga, akhirnya perjuangan saya dalam membangun bisnis clothing line ini mendapatkan achivement berupa rekor MURI. Ini merupakan pembuktian atas kiprah brand Erigo yang senantiasa menyediakan produk-produk clothing line yang kekinian, dengan desain yang up to date dan sesuai dengan jiwa anak muda. Saya berharap, dengan diraihnya rekor MURI ini, akan semakin memacu semangat saya dan tim untuk terus mempersembahkan produk clothing line berkualitas bagi anak muda Tanah Air,” ujar Muhammad Sadad, Founder Erigo.

Hal senada juga diungkapkan oleh Mohan Hazian, Founder brand clothing line Thanksinsomnia.

“Tentu saya gembira dapat berkolaborasi dengan Muhammad Sadad sehingga brand kami, Thanksinsomnia dan Erigo dipercaya untuk meraih rekor MURI untuk kategori ‘Penjualan Kaos Melalui Media Online Terbanyak dalam Satu Jam’. Bisa saya sampaikan, berbisnis di industri clothing line tidak mudah, namun kami harus peka dan memiliki insting tajam untuk desain-desain yang bakal diminati oleh konsumen kami yang mayoritas anak muda. Jadi  kami berusaha menampilkan produk-produk dengan inovasi terbaru, sehingga brand kami tetap menjadi trend setter di industri clothing line,” katanya.

Baik Muhammad Sadad dan Mohan Hazian  pun berbagi cerita,  terwujudnya kolaborasi antara mereka berdua tidak lepas dari memiliki kesamaan mimpi.  Yaitu membuat sesuatu karya dari kemampuan yang dimiliki : menggambar. Lebih dari itu, memiliki kesamaan dalam melakukan yang bermanfaat, dengan menyisihkan hasil penjualan untuk diberikan kepada yatim piatu.

 

[]S.Luna/AHa

Photo : Aha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *