Sport

Keharuman Atlet Bulutangkis

Kejuaraan Bulutangkis junior tingkat Internasional Daihatsu Astec Open 2019, menggelar seri Final dari rangkaian turnamen ini pada Sabtu (9/11) di Jakarta.

Kejuaraan tahun ini diikuti oleh lebih dari 5,469 peserta yang berlangsung di tujuh kota termasuk Medan, Balikpapan, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, dan Jakarta.

FRISIAN FLAG®, yang tahun ini bergabung dan mendukung pelaksanaan kejuaraan sebagai Minuman Susu Resmi, nyatakan untuk melanjutkan dukungannya pada pelaksanaan tahun depan.

“Kami sangat gembira menyaksikan semangat dan sportivitas anak-anak mengikuti kejuaraan Daihatsu Astec Open 2019, dan semakin yakin bahwa olahraga  adalah kendaraan yang tepat untuk membangun generasi sehat yang unggul,” kata Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro di acara  Penutupan “Daihatsu Astec Open 2019”, bertempat di CGV Cinemas FX Sudirman – Jakarta, 07 November 2019.

Di acara yang turut dihadiri Bambang Rudyanto, Bidang Luar Negri PP PBSI, Susi Susanti dan Alan Budikusuma Founder Astec Management,  Alex Tirta, Ketua Harian PP PBSI dan  Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor,  menambahkan,”Melihat semangat anak-anak mengikuti kejuaraan dan banyaknya hal positif yang bermanfaat bagi pembinaan atlet muda, dan  lebih luas lagi terhadap pembangunan karakter generasi muda, ,” tambahnya.

Sementara, Susi Susanti, peraih prestasi dan pengharum Negara Indonesia melalui olahraga Bulutangkis, berucap,”Melalui Astec, yang terbentuk dan lahir dari  rasa terima kasih saya sebagai atlet Bulutangkis dan meraih prestasi, saya pun ingin berdedikasi.  Sepanjang 15 tahun, melalui  Astec,  tidak henti  menghadirkan atlet Bulutangkis. Kita perlu  terus mencetak bibit baru untuk menjadi yang terbaik di Indonesia, dan Dunia.”

Daihatsu Astec Open 2019 telah berlangsung sejak Maret 2019 di Jakarta berlangsung di dua tempat :  Gelanggang Remaja Tanjung Priok (GRTP) unruk pertandingan remaja dan Iinternasional usía di atas 13 tahun, ada pun Gedung Magna dipertuntukkan  pertandingan anak-anak usía di bawah 12 tahun.

Final Daihatsu Astec Open 2019 di Jakarta akan berlangsung pada Sabtu 9 November 11 di GRTP dan para Pemenang siap menerima hadiah uang tunai, sertifikat, medali, dan produk.

Sebagai Minuman Susu Resmi kejuaraan, FRISIAN FLAG® juga menghadirkan beragam kegiatan edukasi gizi kepada seluruh atlet Bulutangkis muda yang berkompetisi di seluruh kota yang disinggahi.

 

[]S.Luna

Photo :  PR Iris

Foto Utama  (ki-ka) :

Bambang Rudyanto, Bidang Luar Negri PP PBSI – Susi Susanti, Founder Astec Management – Alex Tirta, Ketua Harian PP PBSI  – Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor – Andrew F Saputro, Direktur Corporate Affairs PT. Frisian Flag Indonesia

Foto 2 :

Andrew F Saputro,  Corporate Affairs Director PT. Frisian Flag Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *