News Hitz

Pesta Keluarga di Emporium Pluit Mall

Pusat belanja ‘super’, terletak di kawasan Pluit,  Jakarta Utara, Emporium Pluit Mall, bersiap memeriahkan liburan akhir tahun 2019, dan menyambut awal tahun baru 2019, dengan berbagai acara dan kegiatan menarik.

Acara yang bisa dinikmati mulai 5 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020,  dengan target pengunjung yaitu keluarga dan anak-anak, ini telah  secara rutin diadakan sebagai perayaan libur akhir tahun yang mencakup Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Di gempita penutup tahun 2019 dan membuka tahun 2020, ini Emporium Pluit Mall untuk pertama kalinya mendatangkan karakter dalam perayaan liburan akhir tahun, yaitu My Little Pony.

Terbilang, untuk pertama kalinya juga di Indonesia, My Little Pony akan mengadakan Dance Show dengan seluruh 6 (enam) karakter dari My Little Pony yang mencakup Twilight Sparkle, Rainbow Dash, Pinky Pie, Fluttershy, Applejack, dan Rarity.

Pada acara bertema “My Little Pony Christmas”, anak-anak diajak untuk bersenang-senang dalam kegiatan yang menarik dan edukatif bersama My Little Pony. Sudah tentu, diiringi ketersediaan ragam produk merchandise My Little Pony yang juga bisa ditemukan di area retail My Little Pony Christmas ini.

Dipastikan yang bakal sangat disukai pengujung setianya, Emporium Pluit Mall  kembali mengadakan Midnite Sale pada 14-15 Desember 2019 yang akan dimulai dari pukul 20.00-24.00.

Acara ini didukung oleh lebih dari 250 tenant tetap mall dengan memberikan diskon spesial hingga 70% serta beragam penawaran menarik lainnya.

Melengkapi kemeriahan Midnite Sale akhir tahun ini, para pengunjung akan disuguhi penampilan spesial dari 2 penyanyi muda Tanah Air, yaitu Rizky Febian pada 14 Desember 2019, dan Devano pada 15 Desember 2019.

Puncak acara, bertepatan dengan Hari Raya Natal & Tahun Baru, Emporium Pluit Mall juga menyediakan sejumlah penampilan menarik yang sesuai dengan tema Natal & Tahun Baru mulai 14 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Di antaranya, ada penampilan akrobatik Santa Parkour yang dilakukan oleh para pemain yang ahli dalam bidang parkour. Selain itu, para pengunjung juga akan disuguhi dengan penampilan dari beragam grup vokal ternama seperti Capella Victoria, Y2K, Crystal Go, Voice of Indonesia, dan Enfini Music.

Tahun 2019 ini juga menandai transformasi yang dilakukan oleh Emporium Pluit Mall dalam memasuki dekade baru.

Mengenai konsep baru Emporium Pluit Mall, Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall, saat ditemui di Emporium Pluit Mall, pada 06 Desember 2019, mengatakan, “Transformasi yang dilakukan mencakup perubahan area Food Empire, re-zoning tenant, re-lay out,  perubahan dan penambahan interior, serta masuknya tenant-tenant baru yang kekinian.”

Ellen Hidayat melanjutkan keterangannya,”Pembenahan ini membuat Emporium Pluit Mall semakin menjadi destinasi belanja dan rekreasi keluarga di Kawasan Utara Jakarta. Sambil mengubah tampak dan suasana Mall, Emporium juga terus meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas pengunjung seperti penambahan lift khusus untuk penyandang disabilitas yang merupakan pertama kali ada di sebuah pusat belanja di Indonesia.”

[]Andriza Hamzah

Photo : EPR

Keterangan Photo 2 :

Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *