News Hitz

Pelanggan Setia Dimanja McD.Apa Saja Yang Diberikan?

Big Mac,  menu ikonik dari McDonald’s di seluruh Dunia, dan  juga di Indnesia, siapa yang tak kenal? Yang artinya, namanya sangat melekat,  dan tentu  rasanya juga sangat lekat di lidah konsumen penikmat penganan ssajian McD.

Maka bisa dikatakan, Big Mac  menjadi salah satu burger yang paling diminati di restoran McDonald’s. Kali ini, McDonald’s mengajak para pencinta Big Mac untuk tetap selalu menghargai segala pencapaian, meski pun saat ini belum dapat dirayakan secara meriah, namun dengan varian set menu Big Mac terbaru yaitu “Big Mac McFlavor Set”, segala perayaan tetap bisa dinikmati dan  akan terasa lebih berarti.

Dari meluncurkan Big Mac McFlavor Set, beriring diberikan penawaran khusus bagi para pelanggan setia McD — atas apresiasinya – bertepatan Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh  pada tanggal 4 September 2020.

Meski pun kondisi saat ini belum memungkinkan untuk membuat perayaan  secara meriah, namun  segala pencapaian tetap dapat dinikmati dan dirayakan dengan varian set menu Big Mac terbaru, “Big Mac Flavor Set”.  Jadi ada pun tujuan atau misi McDonald’s — kali ini – adalah mengajak para pencinta Big Mac untuk tetap selalu menghargai segala bentuk pencapaian.

Demikian dikatakan oleh Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia – Rekso Nasional Food.

Big Mac Flavor Set kali ini terdiri dari Big Mac, minuman medium, dan Cheese Lover McFlavor Fries, yaitu kentang goreng istimewa disajikan dengan saus keju, yang terdiri dari 4 jenis keju yaitu Cheddar, Ementa, Camembert, Romano serta ditaburi parutan keju dan parsley.

Big Mac McFlavor Set dapat dinikmati mulai 1 September hingga 25 Oktober 2020 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia, baik untuk disantap di restoran, Take Away, Drive Thru, McDelivery, GoFood & GrabFood .

Reusable Cup

Bersamaan dengan kehadiran  Big Mac McFlavor Set, McDonald’s juga meluncurkan Reusable Cup edisi terbatas dengan desain eksklusif yang tersedia dengan 6 pilihan warna yaitu biru, kuning, dan hitam yang tersedia mulai 1 september 2020, serta pilihan warna merah, coklat dan putih yang akan tersedia mulai 18 september 2020.

Reusable Cup ini tersedia dalam jumlah terbatas dan akan diberikan secara cuma–cuma dengan pembelian Paket Hemat Large Burger, Big Mac McFlavor Set, dan mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries (berlaku kelipatan).

Ada pun keuntungan yang diberikan pada Hari Pelanggan Nasional 2020 kali ini ialah, dengan pembelian 2 paket Big Mac McFlavor Set atau 2 Paket Hemat Big Mac Large maka konsumen akan mendapat 3  Reusable Cup secara cuma-cuma.

Promo ini berlangsung pada 4 September 2020  di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia melalui Dine in, Take Away, Drive Thru, McDelivery, GoFood & GrabFood.

Sebagai informasi tambahan, sejak 1 September 2020 McDonald’s Indonesia memulai gerakan #TanpaKantongPlastik sebagai kontribusi terhadap lingkungan yang lebih baik. Gerakan ini bertujuan untuk mengurangi sampah plastik dengan tidak lagi menyediakan kantong plastik di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia. Ada pun sebagai gantinya, McDonald’s menggunakan Paper Bag yang ramah lingkungan serta memiliki sertifikasi Forest Stewardship Council (FSC).

Melalui gerakan #TanpaKantongPlastik McDonald’s Indonesia berkomitmen untuk terus mencari solusi bagi kemasan yang lebih ramah lingkungan demi mengurangi penggunaan plastik, serta  membantu meningkatkan kesadaran publik mengenai masalah lingkungan yang dihadapi oleh Indonesia bahkan Dunia.

[]Andriza Hamzah

Photo : McD Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *