Beauty

JAFRA Royal Skincare : Pilihan Wanita 25 Tahun

Kulit merupakan organ terbesar  yang memiliki fungsi vital bagi tubuh. Organ ini  merupakan jendela yang mengungkapkan  kisah hidup kita. Mulai dari jerawat selama masa remaja, dan  bintik-bintik penuaan matahari.  Jadi kesehatan seseorang tercermin di kulitnya.

Tidak terkesampingkan, kondisi kulit dipengaruhi oleh banyak faktor. Antara lain, faktor internal seperti genetika, penuaan, hormon dan kondisi kesehatan.

Tinggal lagi, agar kulit indah dan berdaya pesona tidak terganggu, dengan cara — misalnya — melalui produk perawatan kulit.Pemilihan perawatan kulit  pun haruslah yang tepat. Bila tidak, bisa berdampak :  penampilan kulit kusam, tidak bercahaya.

Kalau sudah demikian, bersiaplah orang di sekitar Anda menjadi tak berlama menatap wajah Anda yang sepanjang ini memancarkan dan dikenal sebagai wanita berpesona nan cantik.

Pilihan produk terbaik yang bisa dijadikan pilihan yang tepat adalah dari JAFRA. Brand produk kosmetik   yang berdiri sejak 1956 di Malibu, California, Amerika Serikat,  ini  menciptakan produk perawatan kulit yang  berasal dari kebaikan alam untuk merawat  wajah secara menyeluruh.

Kini melakukan terobosan  perawatan kulit  yang diperuntukkan  untuk memutihkan, menerangkan dan meratakan warna kulit, membantu mencegah penuaan, serta melindungi dari kerusakan  di masa depan, juga  mengurangi garis-garis halus, melalui  produk terbaru : JAFRA Royal  Skincare.

Rangkaian produk terbaru  untuk wanita mulai usia 25 tahun ini  merupakan terobosan perawatan kulit yang diformulasikan sebagai Royal Jelly Expert dalam menciptakan teknologi RJx, berfungsi melipatgandakan kemampuan kerja Royal Jelly.

 

Teknologi RJx dapat membantu mengantarkan manfaat Royal Jelly hingga lapisan kulit terdalam dengan kekuatan, potensi dan presisi lebih baik. Royal Jelly RJx dapat membantu kulit agar tetap terlihat muda lebih lama.

“Kami sangat antusias dapat meluncurkan rangkaian skincare terbaru dari JAFRA Royal Skincare yaitu “Luna White Series” sebagai terobosan terbaru kami yang memiliki manfaat untuk memutihkan dan mencerahkan warna kulit wajah.  Dan, produk ini sangat cocok untuk wanita Asia khususnya Indonesia yang tinggal di iklim tropis, JAFRA Royal Skincare menjadi jawaban atas berbagai permasalahan kulit bagi wanita Indonesia. Rasakan kebaikan alam untuk merawat wajah cantikmu,” ujar Belinda Koh, Managing Director JAFRA Indonesia, di acara peluncuran produk JAFRA Royal Skincar, bertempat di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan – Jakarta.

Di acara yang sama, Estel Day,  cucu dari Jan Day,  Founder JAFRA,  yang berprofesi sebagai desainer dan Beauty Entrepreneur, menunjukkan sangat antusias dengan perkembangan bisnis JAFRA di Indonesia.

Sementara itu, James Christl, President & Chief Executive Officer JAFRA Cosmetics International, berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para konsultan dengan menyediakan JAFRA House of Royal yang memiliki fasilitas Facial Treatment, Training Class dan berbagai ruang meeting untuk meningkatkan skill berbisnis para konsultan.

 

[]S. Luna  & Andriza Ham

 

Keterangan Photo Utama  (ki-ka) :

Jackie Trask, Senior VP Human Resource Worldwide JAFRA International – Dena O’Loughlin, Vice President of Global Marketing & Product Development JAFRA Cosmetics International – James Christl,  President & Chief Executive Officer JAFRA Cosmetics International -Estel Day,  Grand Daughter of Jafra Founder & Beauty Entrepreneur – Belinda Koh,  Managing Director Jafra Indonesia – Cahyani Prajaningrum, Education & Training Manager – Beauty JAFRA Cosmetics Indonesia berfoto bersama pada acara peluncuran JAFRA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *