News Hitz

Waktunya Melancong Sekaligus Nonton : Olympic Games Tokyo 2020.

Sebagai Negara yang masyhur akan budaya dan tradisinya yang agung, teknologi canggih, serta pemandangan alam dan gedung-gedung pencakar langitnya yang menawan, Jepang  tumbuh menjadi Negara tujuan kunjungan wisata yang kian digemari oleh pelancong dari Indonesia.

Terlihat dari angka kunjungan pelancong Indonesia ke Jepang,  tercatat meningkat hingga dua kali lipat sejak 2015.

Maka bila di antara  Anda tahun ini  ada yang sangat berkeinginan melakukan kunjungan ke Jepang, saatnya kini diwujudkan.

Teristimewanya lagi,  pelancong yang mengunjakkan kaki di Tokyo pada musim tahun panas tahun ini, dapat menyaksikan secara langsung perhelatan  olah raga paling akbar dan prestisius Dunia,  Olympic Games Tokyo 2020.

Caranya ?

Mengikuti   program pengumpulan Point Medal yang diselenggarakan oleh HSBC Indonesia dan Visa,  yang  menawarkan kemudahan bagi mereka. Diawali,  nasabah  lama perlu mendaftarkan diri agar dapat berpartisipasi dalam mekanisme tersebut.  Sedangkan nasabah yang baru membuka akun HSBC Premier atau Advance akan secara otomatis terdaftar.

Nasabah yang berhasil keluar sebagai peraih poin terbanyak berhak menerima hadiah utama yakni menyaksikan acara pembukaan Olympic Games Tokyo 2020 di New National Stadium dan satu babak pertandingan untuk salah satu cabang olah raga tertentu yang dipertandingkan.

Kian menawan, Pemenang Utama juga berhak memperoleh fasilitas tiket pesawat pergi-pulang kelas bisnis dan penginapan di hotel bintang 5, serta beragam hadiah lainnya.

Jadi, semakin banyak transaksi menggunakan kartu kredit HSBC Visa, semakin besar pula kesempatan nasabah untuk memenangkan hadiah utama maupun lucky draw. Demikian dikatakan oleh  Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management HSBC Indonesia, di  acara peluncuran ‘HSBC Visa Tokyo Olumpic Campaign’, bertempat di Lotus Ballroo, Hotel Shangri-la – Jakarta (Rabu, 05 Februari 2020).

Di tempat yang sama, Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia menyampaikan rasa senangnya  dapat bekerja sama dengan HSBC dalam memberikan kesempatan kepada nasabah untuk menikmati kemeriahan Olympic Games Tokyo 2020.

Katanya,”Sebagai salah satu sponsor utama di Olimpiade, kami tentu  senang dapat memberikan kesempatan kepada para nasabah pemegang kartu HSBC Indonesia memenangkan program ini. Hal ini  sekaligus sebagai wujud komitmen kami untuk terus mendukung tercapainya masyarakat nontunai, serta meningkatkan peran kami dalam pertumbuhan pembayaran digital di Indonesia.”

HSBC Indonesia juga mengumumkan diselenggarakannya pameran wisata bersama dengan ANA (All Nippon Airways) pada tanggal 6-9 Februari 2020. Pameran ini akan menghadirkan beragam penawaran menarik bagi nasabah yang ingin terbang bersama ANA yang menawarkan penerbangan ke 40 destinasi di Jepang mau pun ke kota penyelenggaraan Olympic Games Tokyo 2020.

Nasabah dapat menikmati cashback tiket pesawat untuk penerbangan hingga 15 Januari 2021 tanpa adanya blackkout date, serta fasilitas bagasi 2 x 23 Kg per penumpang.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. JavaPR & AHa

 

Keterangan Photo HSBC 1

Dewi Tuegeh,  Head of Customer Value Management HSBC Indonesia diapit oleh RIko Abdurrahman, Presiden Direktur  PT Visa Worldwide Indonesia  dan AKira Nishigori,
Chief Representative ANA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *