Beauty

GENTLY Mamacare, Produk yang Memanjakan Para Mama

Tepat di Hari Kartini 21 April 2024, GENTLY Mamacare,  sebuah brand skincare yang mengerti dan untuk memenuhi kebutuhan Mama. hadirkan produk baru nan menawan, Magnolia Maternity Series.

Kehadiran GENTLY Mamacare, menawarkan produk yang aman, efektif, dan diformulasikan khusus untuk para Mama sebagai solusi dalam merawat kulitnya dengan lebih percaya diri serta menjadi #temanbaikmama selama melalui perjalanan menjadi seorang Ibu.

Pada acara peluncuran GENTLY Mamacare, bertempat di Parle Dining & Bar, Senayan Park, Jakarta, pada 21 April 2023,  Nyoman Anjani, CEO GENTLY Mamacare, mengatakan bahwa produk-produk GENTLY Mamacare merupakan hasil riset dan pengembangan yang mendalam, dengan fokus utama pada keamanan dan keefektifan khasiat produk untuk kulit Mama. Dan, kian menawannya  dari GENTLY Mamacare, adanya bunga-bunga Magnolia dari Korea yang terbukti cemerlangkan wajah. Jadi skincare ini juga untuk kulit sensitif.

Di acara yang menghadirkan dua Dokter ahli,  dr. Pipim Bayasari, SpDVE dan dr.  Fita Maulina, SpOG, menarik dengan apa yang disampaikan, untuk  mendapatkan  skincare, perlu diketahui sudah kah aman. Lebih-lebih untuk digunakan Ibu hamil.

Kiranya dan menawan untuk diketahui dari kehadiran  GENTLY Mamacare ini, seperti diungkap Nyoman Anjani, ide muncul dari pengalaman pribadi, yang kesulitan mendapatkan skincare  untuk Ibu melahirkan.

Maka,“Dengan diluncurkannya GENTLY Mamacare, kami berharap rangkalan produk ini dapat memberikan pengalaman perawatan kulit yang istimewa bagi para Mama di seluruh Indonesia. Sebagai seorang Mama, saya ingin  menjadikan GENTLY Mamacare ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada kebaikan dan perjuangan para Mama,” ungkap Nyoman Anjani.

Pada acara peluncuran yang menghadirkan dr sejumlah influenzer ternama di Dunia skin & beauty market, seperti  Tasya Farasya, Abel Cantika, Pamela Bowie dan Hamidah Rachmayanti, dirincikan rangkaian produk Magnolia Maternity Series, yang  terdiri yang dari berbagai produk perawatan wajah dan tubuh, seperti Facial Wash, Face Serum, Moisturizer, Stretch Marks Cream, Stretch Marks Oil Serum, dan Relaxing body cream.

Setiap produk diformulasikan secara unik dengan menggunakan ekstrak Magnolia, bahan alami yang aman untuk Mama dan terbukti mampu merawat dan menjaga keindahan kulit Ibu dengan lembut dan efektif. Magnolia Maternity Series ini sudah tersedia dan bisa didapatkan di ecommerce seperti Shopee dan TiktokShop

Berbagai Produk yang Diluncurkan

GENTLY Mamacare menghadirkan series pertamanya, yaitu Magnolia Series yang diformulasikan khusus untuk Mama dan diperuntukan untuk menemani perjalanan seorang Mama di fase Maternity. Magnolia Series menawarkan beberapa produk perawatan untuk wajah dan tubuh, dengan menggunakan ekstrak Magnolia Sieboldii di setiap produknya untuk menjaga Mama selalu tampil yang terbaik.

Ada pun rangkaian produknya adalah sebagai berikut :

FACE CARE

Low pH Radiant Facial Wash

Facial Wash Low pH yang dibuat khusus untuk Ibu, yang efektif untuk membersihkan hingga lapisan terdalam, sekaligus menyeimbangkan pH kulit sehingga skin barrier kulit tetap terjaga.

Radiant Serum

Serum yang dibuat khusus untuk Ibu dengan tekstur ringan dan mudah meresap yang dapat membantu mencerahkan, meratakan warna kulit serta menjaga kesehatan skin barrier wajah. Membuat kulit terasa lebih kencang dan kenyal setelah pemakaian. 

Calming Barrier Moisturizer

Moisturizer gel yang dibuat khusus untuk Ibu, mampu menghidrasi dan menenangkan kulit serta melindungi skin barrier wajah.

BODY CARE

Intensive Stretch Marks Cream

Cream perawatan tubuh yang diformulasikan khusus untuk Ibu, dapat merawat dan menyamarkan peregangan kulit, sejak pemakaian hari ke 7.

Advanced Stretch-Marks Oil Serum

Dapat menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit lebih halus dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket, rasakan kegunaannya sejak hari ke 7.

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *