New Trendz

Higienis Dimulai Dari Rumah, Bergandeng Siapa ……..?

Membuktikan komitmennya sebagai pemimpin teknologi yang selalu memprioritaskan konsumen, dan di tengah pandemic Corona beriring masyarakat beraktivitas dari rumah, Samsung Electronics Indonesia  meluncurkan rangkaian Digital Appliances terbaru, dan spesial.

Adapun    produk terbaru dari Samsung untuk berikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia selama tinggal  di dalam rumah adalah : Samsung Air Dresser, sebuah clothing care system premium yang inovatif, menjadi salah satu unggulan Samsung untuk menjaga higienitas pakaian.

Bersama Samsung Air Dresser, sistem perawatan pakaian premium yang menghigieniskan berbagai jenis pakaian melalui kemampuan steam, deodorizing, dan pengeringan untuk memastikan pakaian bebas dari debu, bakteri dan jamur.

Samsung Air Purifier

Samsung Air Purifier untuk menjaga kualitas udara tetap baik dan bersih di dalam rumah dengan kemampuan Multi Layered Purifying System.  Samsung Air Purifier menjadi solusi bagi keluarga Indonesia yang menginginkan keleluasaan dan keyakinan untuk mengontrol kualitas udara dalam rumah.

Serta Samsung Wind-Free AC (Air Conditioner) yang memberikan kenyamanan udara dingin dengan hembusan lembut menyejukkan. Produk ini  menjadi salah satu produk terbaru Samsung dengan teknologi Wind-FreeCooling, secara cepat dan lebih hemat energi hadirkan kesejukan ruangan tanpa tiupan angin langsung ke penghuni ruangan, sembari menyaring partikel berbahaya di udara

Samsung Wind-Free AC (Air Conditioner)

Ketiga produk Samsung Digital Appliances didukung oleh teknologi terbaru perpaduan hardware dan software pintar untuk menciptakan pengalaman personal yang menjadikan hidup lebih nyaman, lebih menyenangkan, dan lebih bermakna terutama saat konsumen harus lebih banyak #dirumahaja.

Demikian penjelasan Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesiam mengenai ketiga produk terbaru Samsung.

Michael Adisuhanto menambahkan,”Situasi  saat,  ini dimana masyarakat Indonesia menjalani  Work From Home dan sekolah berbasis online, yang dilakukan di rumah saja, untuk itu  sangat penting untuk dapat menciptakan rasa nyaman, aman dan tetap bahagia di dalam rumah selama berkegiatan. Membantu mewujudkannya, Samsung menawarkan solusi teknologi terbaru melalui rangkaian produk Digital Appliances unggulan.  Seluruhnya menjadi bagian upaya Samsung untuk ikut menjaga kenyamanan dan kesehatan keluarga serta menciptakan lingkungan higienis dimulai dari rumah.”

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *