Beauty

Kala Kulit Wajah Bersinar, Sapuan Skincare …………. ?

Setelah hadirkan N’PURE Centella Asiatica Toner, produk skincare  yang beroleh sambutan dan disukai konsumen, PT.  Penta Natural Kosmetindo, yang dikenal sebagai Brand N’Pure,  mengeluarkan  NPURE Cica Clear Pad, untuk melengkapi  rangkaian   Centella Asiatica Series.

Dikatakan sebagai produk pilihan terbaik, ini   terbuat dari bahan natural yang berkualitas dan termasuk jenis Mild Exfoliation, yang  selalu  mengutamakan bahan alami asli dari Indonesia dalam setiap produknya.

Tercatat,  N’PURE Cica Clear Pad sudah tesertifikasi Halal, BPOM & Dermatologically Tested. Selain itu produk, ini juga sudah Paraben Free, Alcohol Free, Mineral Oil Free, SLS Free, EU Allergen Free, Minimal Ingredients, serta Fragrance Free.

Di acara launching produk baru skincare yang berlangsung pada 21 April 2021, beriring N’Pure melakukan rebranding logo.

Pada logo baru ini, N’PURE lebih menonjolkan sisi Natural, Bold, Elegant & Mature. Seperti yang disampaikan oleh Devina Wijaya,  Co-Founder & CMO dari N’PURE pada acara online launching bersama Female Daily Network.

“Logo baru ini adalah visi misi N’PURE untuk lebih bold lagi dalam menyuarakan pesan Pure Beauty In Natural Way, agar wanita Indonesia lebih percaya diri lagi dengan memiliki kulit sehat cantik alami.”

Respon positif mengenai N’PURE Cica Clear Pad, datang dari Tasya Farasya (Beauty Content Creator) yang  hadir secara online.  Katanya,”Kulit wajah saya kering, tapi dengan memakai  produk, ini saya merasakan  banget  kulit wajah   tetap menghidrasi.”

Uniknya, N’PURE Cica Clear Pad, ini merupakan produk eksfoliasi dengan kandungan AHA, BHA, PHA yang rendah namun kandungan eksfoliasi didapat dari kandungan Acetyl Glucosamine.

Kandungan ini, Devina  Wijaya lebih jauh menjelaskan,  adalah sejenis gula amino yang memiliki sifat pengelupasan kulit mirip dengan AHA dan BHA namun lebih less irritation sehingga bisa digunakan oleh semua jenis kulit termasuk sensitive skin.

“Product ini merupakan bukti dari brand N’PURE yang terus berinovasi dalam menghadirkan product skincare natural berkualitas. N’PURE pun juga terus ingin meningkatkan kesejahteraan petani lokal yang ada di Indonesia sebagai bentuk kegiatan dalam mewujudkan misi perusahaan yang sudah di buat N’PURE sejak pertama didirikan 3 tahun lalu,” tambahnya.

[]Andriza Hamzah Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *