Health

Gaya Hidup Sehat, Bersama DOOgether dan Huwaei

Berjalannya waktu, dan terkini,  salah satu hal yang banyak orang inginkan  adalah bagaimana  memiliki kebiasaan gaya hidup yang lebih sehat baik secara fisik mau pun psikis dengan cara yang menyenangkan.

Meningkatnya kesadaran akan pentingnya hal tersebut, telah memotivasi masyarakat untuk lebih giat berolahraga dan berinvestasi pada kegiatan seperti olahraga online serta offline.

Adalah DOOgether, aplikasi all-in-one yang bertujuan untuk membantu masyarakat,  dan Huawei Device Indonesia berkolaborasi untuk menggapai gaya hidup sehat dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk para komunitasnya di Indonesia.

Rangkaian acara yang  mengusung tema ‘Fun Workout for Healthy Lifestyle’, DOOgether dan Huawei Device Indonesia menggelar kegiatan-kegiatan olahraga dengan cara yang menyenangkan dengan mengusung kepintaran dari kemajuan teknologi.

Tepatnya, sejak 1 Juni sampai dengan 14 Juni 2022, berlangsung kegiatan ‘Virtual Run Challenge’, di mana DOOgether dan Huawei ingin mengajak para pesertanya untuk memonitor kesehatan mereka melalui smartwatch atau dapat mengunduh aplikasi HUAWEI Health, terutama dalam setiap upaya mereka dalam mencapai tujuan kesehatannya.

Untuk mengikuti kegiatan, ini peserta harus mengunduh aplikasi HUAWEI Health terlebih dahulu dan mengakumulasikan kegiatan olahraga mereka untuk menempuh jarak sejauh 10 km dengan berlari. Tercatat  lebih dari 5.000 peserta telah mengikuti acara Virtual Run Challenge yang bertabur hadiah.

Terkait menjalani olahraga di zaman sekarang,  dengan kemajuan teknologi dan penerapan kebiasaan baru di masyarakat saat, ini kelas olahraga daring atau livestreaming yang ditawarkan oleh banyak studio olahraga dan trainer telah menjadi bagian dari gaya hidup, kebiasaan, dan prioritas utama.

Untuk memantau progres fitnes dan kesehatan telah menjadi hal mudah untuk dilakukan, terutama dengan banyaknya wearables atau jam tangan canggih yang ditawarkan. Berkaitan dengan hal tersebut, penggunaan smartwatch saat, ini menjadi hal yang penting terutama bagi pecinta olahraga.

Bersamaan, Huawei Device Indonesia hadirkan  dua produk wearables terbarunya, yakni HUAWEI WATCH FIT 2 dan HUAWEI WATCH GT 3 PRO di Indonesia.

HUAWEI WATCH FIT 2 dengan desain ramping dan ringannya hadirkan standar baru jam tangan pintar, tersedia dalam 4 pilihan warna (ACTIVE Midnight Black, ACTIVE Sakura Pink, ACTIVE Isle Blue, dan CLASSIC Moon White),  mendukung pengguna meningkatkan kesehatan mereka dengan perangkat fungsional sekaligus trendi.

Sebelum Huawei Watch Fit 2,  ini diluncurkan, saya sudah mencoba. Smartwatch terbaru dari Huawei,  ini tidak hanya hadir dengan harga terjangkau, tetapi dengan akurasi tinggi dengan kapasitas dan teknologi terdepan untuk mengukur dan memonitor kesehatan serta aktivitas olahraga,” ujan Helmy, COO DOOgether.

Sementara itu, HUAWEI WATCH GT 3 PRO hadirkan desain mewah yang mendukung gaya hidup dan kesehatan dengan fitur electrocardiogram (ECG) dan teknologi pemantauan data TruSeen 5.0+, yang memungkinkan pengukuran detak jantung dan pengecekan kadar oksigen dalam darah secara lebih akurat. Serta sekarang sudah mampu digunakan untuk Pro Sport Freediving air laut hingga 30 meter dan mode bermain golf.

Maka, temukan teman hidup sehatmu DOOgether untuk melakukan booking-an kelas olahraga, konsultasi online dengan para ahli terbaik, dan pembelanjaan segala kebutuhan fitnes dan gaya hidup sehatmu di Apple AppStore, Google PlayStore, dan HUAWEI AppGallery.

[]Titis Mawar Rani

Photo : Dok. Huawwei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *