News Hitz

Menawannya Bersisian Dengan Minions Tray, Bagaimana Mendapatkannya ?

Anda, orang tua yang lekat menjalin komunikasi dan sangat memahami apa yang disukai dan diinginkan oleh si buah hati, — ragam tingkat usia — pastinya akan menghadirkan Minions Tray, merupakan wadah makanan dan minuman dengan desain khusus Minions yang dapat diletakkan di mobil mau pun dijinjing langsung oleh konsumen.  Siapa pun bersisian dengan  Minions Tray, di tengah kegiatan, akan terlihat berpesona. Membuat yang melihat kesulitan berkedip sembari lempar senyum. 

Merchandise edisi terbatas berupa Minions Tray yang diluncurkan McDonald’s,  dan yang telah  hadir  di seluruh gerai McDonald’s Indonesia, ini bertepatan dengan momen peluncuran film “Minions 2 “The Rise of Gru”.

Untuk dapat memiliki Minion Tray, khusus tanggal 28 – 30 Juni 2022,  hanya bisa  melalui jalur Drive Thru dengan harga Rp149.000 disertai pembelian paket hemat medium apa saja atau dengan harga Rp195.000 disertai pembelian menu apa pun di McDonald’s. 

Karena jumlah Minions Tray yang terbatas, maka konsumen hanya dapat membeli maksimal 2 Minions Tray per struk. “Untuk itu tunggu apa lagi, segera dapatkan merchandise edisi terbatas ini di restoran McDonald’s terdekat,” ujar Ibu Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

[]Andriza Hamzah

Photo 1 : Dok. McD Indonesia

Photo 2 : Sutji Lantyka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *