Music

Panggung Kolaborasi Musisi Indonesia,Seperti Apa Dahsyatnya ?

Raih sukses acara bertajuk  SMOOTH SESSIONTHE FLAVOUR JOURNEY yang digelar GUINNESS, pada November 2021 (Bali) dan Desember 2021 (Bandung), Produsen minuman spirit berkualitas tinggi yang masuk ke pasar Indonesia pada tahun 1973, ini  kembali akan menggelar SMOOTH SESSION, dan di Jakarta.

Untuk gelar musik kali, ini GUINNESS — di bawah PT Langgeng Kreasi Jayaprima (Diageo Indonesia) — memilih Hutan Kota GBK Senayan sebagai tempat untuk menikmati GUINNESS SMOOTH di sore hari yang sempurna sambil menyaksikan deretan aksi kolaborasi 15 Penyanyi dan Band dari genre berbeda yang akan memberikan pengalaman tak terduga kepada kurang lebih 1500 penonton yang hadir di Hutan Kota.

Tentu memiliki pesona tersendiri dari acara yang akan diadakan pada tanggal 30 Juli ini. Terlihat dari sambutan baik dari para penonton, ditandai dari penjualan tiket fase pertama yang telah habis terjual dalam hitungan menit. Para penonton sangat antusias untuk menyaksikan sederet Musisi ternama, mulai dari The ADAMS, BARASUARA, SERINGAI, NAVICULA, PURE SATURDAY, JASON RANTI, DANILLA RIYADI, REKTI dari THE SIGIT, SARI dari WHITE SHOES AND THE COUPLES COMPANY, dan masih banyak Musisi lainnya yang akan menampilkan kolaborasi tak terduga di panggung GUINNESS SMOOTH SESSION akhir Juli nanti. 

“Dengan habis terjualnya tiket pada fase pertama, kami sangat senang bahwa GUINNESS SMOOTH SESSION mendapat sambutan yang baik dari para penonton. Kami juga senang banyak yang menyambut baik ide kami dalam mengajak Musisi Indonesia untuk bereksperimen dengan menyajikan karya tak terduga, mendobrak anggapan bahwa sebuah genre tertentu tidak bisa dimainkan oleh Penyanyi atau Band tertentu. Di GUINNESS SMOOTH SESSION kami akan ajak penonton melihat, mendengar, merasakan, dan menikmati pengalaman tak terduga yang sesungguhnya,” ujar  Bayu Hanandhika, Marketing Manager GUINNESS Indonesia. 

Lanjutnya,”Panggung kolaborasi GUINNESS SMOOTH SESSION akan menyuguhkan kreativitas musisi tak terbatas dan melahirkan blend musik yang penuh kejutan. Begitu baiknya sehingga semakin sempurna untuk dinikmati bersama GUINNESS di sebuah sore yang santai, ‘di tengah hutan’ di tengah kota Jakarta.” 

Tidak hanya penonton, antusiasme yang tinggi juga dirasakan oleh sederet Musisi yang akan hadir di GUINNESS SMOOTH SESSION. “Kami sangat bersemangat menjawab ajakan GUINNESS untuk hadir di GUINNESS SMOOTH SESSION dan tampil berkolaborasi dengan salah satu Musisi wanita ternama di satu panggung dan membawakan lagu yang telah kami luncurkan secara daring. Namun, ini untuk pertama kalinya akan kami bawakan secara live,” kata Arian13, vokalis SERINGAI.

Selain menyajikan kolaborasi musik yang sangat menarik, GUINNESS juga menyiapkan petualangan kuliner seru dengan eksplorasi rasa yang kaya bersama GUINNESS. Dan di area sarana kuliner, deretan Musisi ternama akan hadir membawa pengalaman memasak dan menikmati makanan ke tingkat yang tidak pernah diduga sebelumnya, hanya di GUINNESS SMOOTH SESSION.

Maka bersiaplah mendapat pengalaman tak terduga dalam menikmati sore hari yang sempurna pada hari Kamis, 30 Juni ini. 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok IRIS PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *