Goodlife

Moisturizer dan Sleeping Mask Pilihan Pilihan, Kulit Sehat Berpesona.

Menjalani kegiatan  di luar ruangan saat, ini sudah jauh lebih fleksibel, beriring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di seluruh wilayah Indonesia yang sudah resmi dicabut oleh Pemerintah pada 30 Desember 2022.

Apalagi dan tergolong,  beraktivitas di luar ruangan itu  baik untuk kesehatan karena tubuh akan terpapar sinar matahari yang memberikan asupan vitamin D. Dan itu bisa memperkuat tulang dan otot, menjaga daya tahan tubuh, mencegah penyakit autoimun, serta mencegah penyakit kronis lainnya. 

Selain itu beraktivitas di luar ruangan juga bisa menjaga kesehatan mental dan memperluas sosial pertemanan. 

Namun begitu, di tengah seringnya beraktivitas di luar ruangan dengan terpapar sinar matahari berlebih, bila tidak bersiap menjaga kesehatan kulit dengan baik maka   bisa merusak kesehatan kulit dan lebih berisiko terkena berbagai penyakit. 

Permasalahan kulit yang bisa ditimbulkan dari paparan sinar matahari yaitu  kulit akan terasa kering, menimbulkan jerawat, kehilangan perlindungan kulit, dan menunjukkan tanda-tanda penuaan.

Hal ini dikarenakan paparan sinar matahari yang mengandung Sinar UV menyebabkan kulit memproduksi lebih banyak minyak dan hal tersebut dapat menyumbat pori-pori serta mencegah sebum untuk keluar. Permasalahan inilah yang banyak dialami oleh setiap orang, terutama bagi remaja yang memiliki kulit wajah kering dan berjerawat. Oleh karena itu, sangat penting bagi remaja untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah walau pun sering beraktivitas di luar ruang. 

Menjawab permasalah tersebut, Pigeon Teens menghadirkan Moisturizer dan Sleeping Mask untuk membantu melembapkan agar membuat kulit tampak sehat. 

Jelly Glow Sleeping Mask yang memiliki kandungan Ceramide, 9 natural Ingredients dan Kakadu Plum Extract berfungsi menjaga kelembapan kulit wajah serta memperbaiki skin barrier. Kelebihan utama dari sleeping mask ini selain memperbaiki skin barrier yaitu pemakaian yang sangat mudah dan efisien karena tidak perlu dibilas di malam hari serta memiliki texture seperti jelly, sehingga kandungan didalamnya mudah menyerap dan menutrisi kulit saat tidur semalaman. 

“Produk, ini hadir untuk menjawab kebutuhan orang-orang yang concern terhadap permasalahan kulit kering. Hal ini karena juga dari kami melihat banyaknya Direct Message (DM) di Instagram Pigeon Teens yang masuk. Terbilang banyak yang menanyakan perihal produk untuk permasalahan tersebut, sehingga produk ini memang kami fokuskan untuk memperbaiki skin barrier, terutama bagi remaja agar bisa lebih ekstra melindungi kulitnya.” Margaretha Naomi, Brand Manager Pigeon Teens

Tidak hanya sampai di sana,  Pigeon Teens juga peduli terhadap masalah kulit lainnya yang dialami oleh remaja saat, ini yaitu kulit berjerawat. Karena itu juga,  Pigeon Teens turut meluncurkan produk khusus jerawat yaitu Acne Ranger Moisturizer yang dilengkapi dengan kandungan Willow Bark Extract, witch Hazel Leaf Extract, Bisabolol, dan Allantoin, serta 12 natural ingredients lainnya yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.  Sekaligus merawat kulit dengan mengurangi kandungan minyak berlebih. 

Keindahannya lagi,  kandungan Allantoin dan Bisabolol dalam Acne Ranger Moisturizer juga dapat melindungi kulit dari iritasi ringan dan meredakan kemerahan akibat jerawat.

Untuk kedua jenis moisturizer, ini telah teruji secara klinis dan dermatologically tested. Selain itu kandungan alkohol di dalamnya juga 0%, sehingga produk ini aman digunakan bagi semua tipe kulit bahkan dari usia 10 tahun keatas.

Kedua produk, ini telah hadir di masyarakat dan saat peluncuran produk pada acara 12.12 tahun lalu, produk Jelly Glow Sleeping Mask telah terjual sebanyak 5000 pcs dalam sehari. Hal tersebut membuktikan bahwa remaja saat, ini peduli untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah mereka dengan menjadikan skincare sebagai bagian dari kebutuhan sehari-hari mereka. 

[]Salsa 

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *